Nikita Mirzani Ungkap Vadel Badjideh Kabur dari Rumah Usai Lolly Disatroni di Apartemen: Bawa 3 Koper

Nikita Mirzani Ungkap Vadel Badjideh Kabur dari Rumah Usai Lolly Disatroni di Apartemen: Bawa 3 Koper

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid kuasa hukumnya saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani mengaku mendapatkan informasi bahwa Vadel Badjideh melarikan diri dari rumah usai Lolly disatroni di apartemennya di daerah Bintaro.

Bahkan, kata Nikita Mirzani, Vadel Badjideh membawa 3 buah koper dari rumah.

BACA JUGA:Lolly dan Nikita Mirzani Akan Diperiksa Polisi Hari Ini, Didampingi Psikolog dan Unit PPA Polres Jaksel

BACA JUGA:Usai Disatroni di Apartemennya, Lolly Dibawa Nikita Mirzani ke Rumah Sakit Jalani Visum

"Padahal terakhir berita yang saya tahu dia udah kabur bawa 3 koper dari rumahnya," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2024.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya sempat berbicara dengan Vadel Badjideh melalui sambungan telefon.

Hal itu dilakukan oleh Nikita Mirzani ketika mengetahui bahwa Lolly sempat menghubungi Vadel Badjideh pada saat apartemennya disatroni.

"Udah tau pasti akan berontak tapi gak ekspek aja ternyata dalam pemberontakannya dia telepon itu laki-laki ya (Vadel)" tutur Nikita.

BACA JUGA:Heboh Lolly Ngamuk saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani di Apartemen, Polisi Angkat Bicara

Bahkan, berdasarkan keterangan dari Nikita Mirzani, dalam sambungan telefonnya, Vadel Badjideh sempat melontarkan ancaman.

"Sempet ngomong juga sama itu laki-laki lumayan nantangin sih, karena dia ngancem juga. Katanya dia mau dateng kesini (Polres Metro Jakarta Selatan) tapi saya tunggu, orang saya dateng kesini juga dia tidak kelihatan batang hidungnya sama sekali," pungkas Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: