Pernah Ada di Kubu Nyai vs Hotman Paris, Kini Razman Nasution Siap Lawan Nikita Mirzani Dukung Vadel Badjideh

Jumat 20-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

Dalam komentarnya tersebut, Razma juga yakin bahwa mereka akan terjerat masalah hukum dan kena sanksi sosial dari masyarakat.

"Kedua orang ini dalam waktu dekat akan terjerat hukum dan terkena sanksi sosial dari masyarakat Indonesia karena sok suci dan sombong yang luar biasa" sambungnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Borok Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Baru Bebas dari Penjara Gegara Kasus Pemukulan

Komentar Razman Nasution pada tahun lalu membuat spekulasi bahwa ia sempat berada di kubu Nyai.

Namun kini kondisi telah berbanding terbalik, Razman Nasution justru dengan berani akan menghadapi Nikita Mirzani soal kasus yang menyeret Vadel Badjide.

Razman Nasution Jadi Pengacara Vadel Badjideh Lawan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh kekasih Lolly remi menunjuk Razman Arif Nasution dan tim hukumnya menjadi pengacara dalam kasusnya.

Hal itu dikonfirmasi langsung Vadel Badjideh dalam unggahan akun Instagramnya.

"Bersama ini saya informasikan bahwa saya telah menunjuk bapak Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya" tulis akun @vadelbadjideh dikutip Jumat, 20 September 2024.

Begitupun Razman juga membenarkan dirinya bersama tim kuasa hukumnya akan mengawal kasus Vadel Badjideh yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Sempat Nantangin Dirinya: Pas Ditungguin, Batang Hidungnya Gak Kelihatan!

Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus persetubuhan dan aborsi terhadap anak kandungnya Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

Razman secara terbuka bersedia membantu kliennya Vadel Badjideh dalam perseteruan dengan Nikita Mirzani.

"Setelah didatangi oleh Vadel Alfajar Badjideh dgn Keluarganya di Kediaman DR. RAN dan meminta DR. RAN dan Tim utk membantu sdr. Vadel Alfajar Badjideh yg saat ini sebagai terlapor oleh artis NM di Polres Jakarta Selatan, maka usai mendengarkan penjelasan secara langsung akhirnya DR. RAN dkk menerima permintaan tsb dan resmi menjadi kuasa hukum sdr. Vadel Al Fajar Badjideh pertanggal 19 September 2024," kata Razman.

Ia juga mengundang awak media untuk datang ke kantornya dalam agenda konferensi pers.

"Berkenaan dgn hal tersebut di atas, DR. RAN dan Tim mengundang rekan rekan wartawan media cetak dan elektronik utk datang di Presscon DR. RAN dkk bersama sdr. Vadel Al Fajar Badjideh dan Keluarganya pada hari Jum'at, 20 September 2024, Pukul 15.00 WIB," tutupnya.

Kategori :