Kiper David Raya, Man of the Match Arsenal Vs Manchester City

Senin 23-09-2024,09:52 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kiper David Raya dipuji sebagai yang terbaik di dunia, setelah menjadi bintang dalam hasil imbang Arsenal 2-2 dengan juara Liga Primer Manchester City di Stadion Etihad, Senin dini hari, 23 September 2024.

Sementara Manchester City mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir yang sangat telat, menggagalkan kemenangan gemilang Mikel Arteta dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim 2024-2025.

Hasil imbang The Gunners mengamankan satu poin pun merupakan pencapaian bagus bagi tim Arsenal, yang bermain dengan sepuluh orang sebelum turun minum.

BACA JUGA:Head to Head Crystal Palace Vs Manchester United di Liga Primier Sabtu Malam Ini

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Man City vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 22 September 2024, Tayang di Vidio Pukul 22.30 WIB

Erling Haaland telah membawa tuan rumah, Manchester City unggul lebih dulu dengan golnya yang ke-100 untuk klub.

Tetapi Arsenal membalikkan keadaan pada babak pertama melalui tendangan luar biasa Riccardo Calafiori dan sundulan kepala Gabriel.

Momen penting dalam pertandingan itu terjadi menjelang turun minum ketika Leandro Trossard, yang sudah mendapat kartu kuning, diusir keluar lapangan karena menendang bola keluar lapangan dan menunda dimulainya kembali pertandingan.

Sepuluh orang pemain Arsenal bertahan di wilayah pertahanan mereka sendiri hampir sepanjang babak kedua.

Tetapi berhasil membuat Manchester City frustrasi sampai John Stones berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-98.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Premier Inggris Hari Ini

BACA JUGA:Ten Hag Dikecam Mantan Klub Liga Primer, Perekrutan Antony ke Manchester United Sebagai Pemborosan Uang

Pertahanan Arsenal tampil gemilang untuk menahan Manchester City, dengan David Raya melakukan sejumlah penyelamatan mengesankan dan mendukung rekan setimnya dengan beberapa klaim krusial dari umpan silang.

David Raya Tampil Cemerlang Bersama Arsenal

David Raya, yang peminjamannya permanen ke Arsenal selama musim panas , tampil cemerlang musim ini dan digambarkan sebagai 'penjaga gawang terbaik di dunia' setelah aksi heroiknya di Stadion Etihad.

Kategori :