Listerine Pecahkan Rekor MURI, Ajak Masyarakat Indonesia Miliki Mulut Bersih dan Sehat

Selasa 24-09-2024,14:20 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- LISTERINE, merek mouthwash terkemuka dari Kenvue, mengajak masyarakat Indonesia untuk berani berekspresi lepas melalui mulut yang bersih dan sehat dengan kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” yang resmi diluncurkan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2024. 

Kampanye yang dilaksanakan bersamaan dengan momentum  Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional mengajak seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Keren! Mahasiswa BINUS Bentangkan Karya Seni Visual Terpanjang di Wall Climbing Tertinggi, Catat Rekor MURI

BACA JUGA:Grafiti Serentak di 5 Negara Asia Catatkan Rekor MURI

Mulai dari komunitas olahraga dan para pengunjung Car Free Day untuk berpartisipasi dalam penciptaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus Dengan Peserta Terbanyak dengan menggunakan LISTERINE Multi Protect Zero, solusi 6-in-1 tanpa alkohol dengan rasa ringan yang memastikan mulut yang bersih dan sehat.

“Tujuan utama dari kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut,” ujar Fika Yolanda, Associate Marketing Director Kenvue Indonesia.

“Tentunya, LISTERINE dengan varian LISTERINE Multi Protect Zero, hadir untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berekspresi dengan lepas dalam segala kegiatan berkat mulut yang bersih dan sehat,” tambahnya.

BACA JUGA:SGM Pecahkan Rekor MURI Minum Susu Bersama Keluarga Terbanyak Serentak di 70 kota

BACA JUGA:Catatkan Rekor MURI! Charging Mobil Listrik Terbanyak di Satu Lokasi, Kolaborasi PLN-Komunitas WEVI di Bandung

Dengan diluncurkannya kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” ini, LISTERINE® juga akan melakukan roadshow untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berkumur bersama dengan LISTERINE di berbagai lokasi di area Jabodetabek sepanjang bulan September hingga November 2024. 

Mengunjungi lokasi-lokasi yang ramai didatangi orang seperti Halte Transjakarta, gedung perkantoran, restoran/kafe dan pusat berbelanjaan.

Andre Purwandono, Senior Customer Relations Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), menambahkan “Mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mulut melalui inisiatif penciptaan rekor Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus Dengan Peserta Terbanyak sangatlah menarik.” 

“Kami berharap banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan bersama-sama menciptakan rekor ini untuk Indonesia yang lebih sehat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan Lewat Turing Jakarta- Bali, Motor Listrik Polytron dapat Rekor MURI

BACA JUGA:Rekor MURI Pecah! 350 Pengguna Ducati Kumpul Bareng di Candi Prambanan

Kategori :