Cinta Laura hingga Enzy Storia Ditunjuk L'Oreal Paris, Suarakan Isu Pelecehan Seksual di Ruang Publik

Rabu 25-09-2024,09:27 WIB
Reporter : Annisa Amalia Zahro
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Hal ini juga sejalan dengan pesan "Because We're Worth It" yang mengajak para perempuan tidak hanya merayakan kecantikan, sekaligus memperjuangkan nilai dan keselamatan kaum perempuan, terutama dalam melawan pelecehan di ruang publik.

Cinta menilai, pemberdayaan perempuan ini membantu memastikan rasa aman mereka dalam berekspresi dan beraktivitas di ruang publik.

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Tyler Bigenho Tunangan Aurelie Moeremans, Ternyata Dokter Chiropractic!

BACA JUGA:Daebak! YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback dan Gelar Tur Dunia 2025

"Saya merasa terhormat dapat mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini sambil mengusung misi yang sangat penting. Memberdayakan perempuan tidak hanya mengingatkan akan nilai mereka dengan merasa cantik, tetapi juga memastikan mereka merasa aman untuk mengekspresikan diri dan beraktivitas di ruang publik," kata Cinta Laura, Brand Ambassador & Spokesperson of L'Oréal Paris, dikutip 25 September 2024.

Senada, Enzy berharap partisipasinya pada ajang fashion bergengsi dunia ini menunjukkan pesona perempuan Indonesia yang mencerminkan kekuatan dan keberanian.

"Melalui partisipasi saya di Paris Fashion Week tahun ini, saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa pesona perempuan Indonesia tidak hanya bersinar dari luar, tetapi juga mencerminkan kekuatan dan keberanian mereka untuk mendukung sesama dan melawan ketidakadilan sosial," tambah Enzy Storia, L'Oréal Paris Worth It Squad.

 

Kategori :