Banjir Promo dari MMKSI di GIIAS Bandung 2024

Kamis 26-09-2024,13:21 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BANDUNG, DISWAY.ID – Berbagai promo menarik dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI di ajang GIIAS Bandung 2024.

Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, MMKSI mengusung semua line up terbaiknya.

Adapun produk MMKSI di GIIAS Bandung 2024 antara lain Mitsubsihi New Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, dan Mitsubishi Xpander Ultimate CVT. 

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

BACA JUGA:Jelang MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Sapa Penggemar di Lombok

Tak hanya itu, MMKSI juga menyediakan 3 unit test drive yang dapat dicoba pengunjung, terdiri dari Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Mitsubishi Xpander Ultimate CVT dan Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4x2. 

Amiruddin selaku SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa kehadiran MMKSI di ajang ini bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors.

“kami juga menghadirkan beragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen,” paparnya.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Sapa Penggemar di Lombok

BACA JUGA:Terungkap Alasan Penerima Beasiswa ITB Wajib Kerja Paruh Waktu Tanpa Dibayar

“Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen,” tambahnya.

Sejaun ini Bandung Ibu Kota Provinsi Jawa Bara yang memberikan kontribusi terbesar ke dua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah area JABODETABEK. 

Sepanjang periode Januari – Agustus 2024, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 6 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dengan pangsa pasar sebesar 8.25 persen.

BACA JUGA:Mahasiswa Penerima Beasiswa ITB Wajib Kerja Paruh Waktu Tanpa Dibayar Tuai Polemik, Ini Faktanya

BACA JUGA:ASN yang Terlibat Judi Online Akan Ditindak Tegas, Menpan RB: Surat Edaran Telah Diterbitkan

Kategori :