Keluarga Tak Diperbolehkan Melihat Jasad Tujuh Pemuda Tewas di Kali Bekasi

Kamis 26-09-2024,19:34 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

BEKASI, DISWAY.ID - Salah satu keluarga berinisial RR dan RDC dari tujuh korban tewas tenggelam di kali Bekasi, Jawa Barat tidak diperkenankan untuk melihat korban.

Kerabat korban Jajuli menjelaskan bahwa dia tak diperbolehkan untuk melihat RR dan RDC oleh pihak kepolisian agar mempermudah proses identifikasi.

BACA JUGA:Cerita Keluarga Salah Satu Jenazah di Kali Bekasi, Tak Menyangka Hendak Ikut Tawuran

BACA JUGA:Permintaan Salah Satu Keluarga dari 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi

Padahal, Jajuli sudah mendatangi rumah sakit sekitar tiga harian. Tetapi, tetap tak diperbolehkan untuk melihat si korban.

"Belum, itu yang kita dari awal dari hari minggu ke sini, senin ke sini, dan sekarang masih belum bisa melihat," ucap dia, Kamis 26 September 2024. 

Ia menerangkan pihak keluarga sudah yakin bahwa korban tersebut adalah anggota keluarganya. Terlihat dari pakaian yang terakhir kali dikenakan RR serta barang bawaannya seperti handphone. 

Sama dengan RR, pihak keluarganya pun meyakinkan bahwa RDC merupakan anggota kerluarganya. Karena memakai cincin yang mirip dengan ibunya.

"Ya secara meyakinkan dari keluarga salah satunya adalah 100 persen meyakinkan ya, karena kan dari hasil-hasil yang ada di sini yang diminta dari sini kan semuanya sudah diserahkan," terangnya.

BACA JUGA:9 Anggota Patroli Perintis Presisi yang Diperiksa Propam Terkait Remaja Tewas di Kali Bekasi Sudah Aktif Berdinas

BACA JUGA:Kapolsek Pastikan Tim Patroli Presisi Tak Mengejar 7 Remaja yang Tewas Mengambang di Kali Bekasi Saat Razia Tawuran

Dia berharap agar identifikasinya agar dipercepat, untuk bisa memakamkan korban.

Kerabat korban Jajuli menjelaskan bahwa dia tak diperbolehkan untuk melihat RR dan RDC oleh pihak kepolisian agar mempermudah proses identifikasi.

Kategori :