Jadwal Lengkap Pekan 7 Liga 1 Indonesia Musim 2024/25: Ada Persebaya vs Dewa United dan Bali vs Barito Putera

Jumat 27-09-2024,09:41 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak jadwal pertandingan lengkap Liga 1 Indonesia musim 2024/25 pekan ketujuh yang berlangsung hari ini, Jumat 27 September 2024.

Ada dua pertandingan seru di Liga 1 hari ini yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Dewa United dan Bali United melawan Barito Putera.

Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ketujuh pada 26-30 September 2024, dengan sembilan pertandingan yang akan digelar sepanjang 5 hari tersebut.

Hari ini ada pertandingan seru Bali United akan melawan PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 15.30 WIB, sementara Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United FC di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Macau Open 2024 Hari Ini 27 September 2024, Putri KW Lawan Unggulan Jepang

Bali United mungkin sempat menuai keraguan dan protes dari para penggemar, namun performa mereka tidak bisa dianggap remeh.

Meskipun baru mengalami satu kekalahan saja, tim ini berhasil menempati posisi keempat pada klasemen BRI Liga 1.

Selain itu, Bali United juga hanya kebobolan empat kali dari enam pertandingan yang sudah mereka lakoni. Di sisi lain, Barito Putera meraih dua kemenangan dari enam pertandingan yang telah mereka jalani.

Satu di antaranya adalah kemenangan tandang ketika mereka bertandang ke markas Semen Padang. Hal ini menunjukkan bahwa mental para pemain Barito Putera cukup teruji saat harus bermain di kandang lawan.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 27 September 2024, Cek Jadwal dan Lokasi Terdekat!

Meskipun demikian, Bali United tetap menunjukkan ketangguhan dan kualitasnya sebagai tim yang bersaing di level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Dengan hanya satu kekalahan, mereka terus memperlihatkan konsistensi dan determinasi untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

Sementara itu, Barito Putera juga patut diacungi jempol atas performa mereka yang mampu meraih kemenangan meskipun dalam situasi yang tidak menguntungkan. Kemenangan tandang ke markas Semen Padang menunjukkan bahwa tim ini memiliki kemampuan untuk bermain dengan baik di berbagai situasi.

Dengan demikian, pertemuan antara Bali United dan Barito Putera diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan sarat dengan tensi. Kedua tim memiliki potensi dan kualitas yang tidak boleh diabaikan, sehingga para penggemar sepak bola dapat menantikan pertarungan sengit di lapangan hijau.

Dengan hasil yang sudah diraih oleh kedua tim ini, bisa dipastikan bahwa persaingan di Liga 1 semakin seru dan menarik untuk diikuti. Para pemain dituntut untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan agar dapat meraih hasil yang memuaskan bagi tim maupun para pendukungnya. Menjaga konsistensi dan fokus akan menjadi kunci sukses bagi tim-tim tersebut dalam meraih prestasi di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Macau Open 2024 Hari Ini 26 September 2024, Aksi Alwi Farhan-Sabar/Reza

Kategori :