Perjuangan Maulana Cari 'VS' Berujung Duka, Bolak-balik ke Kantor Polisi Ternyata Jadi Korban Tenggelam Kali Bekasi

Jumat 27-09-2024,15:20 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

BEKASI, DISWAY.ID - Ayah dari korban tujuh pemuda tenggelam di kali Bekasi berinisial VS (15 tahun) Maulana(40 tahun) mengungkapkan rasa kekecewaannya karena tak bisa mengenali wajah dari anaknya.

Pihak keluarga pun tak kuasa menahan tangis saat jenazah putra sulungnya tiba di rumah duka di kawasan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis, 26 September 2024.

BACA JUGA:Keluarga Korban dari 7 Pemuda di Kali Bekasi Sempat Dibohongi Temannya, Begini Ceritanya

BACA JUGA: Cerita Ayah Salah Satu Jenazah di Kali Bekasi, Kabar Duka Jelang Ultah Anak

Air mata mengalir deras saat putra sulung VS menjadi salah satu dari tujuh korban yang ditemukan tewas di Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, pada hari ulang tahunnya, Minggu, 22 September 2024.

Usai melihat berita tentang penemuan mayat tujuh pemuda di kali Bekasi, ia pun langsung mencari VS yang sudah dua hari menghilang dari rumah.

Maulana sudah mencari VS ke posko pencarian tenggelamnya tujuh pemuda di kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Tetapi tetap tak bisa melihat anaknya.

"Kalau waktu itu, saat itu, saya, diperbolehkan melihat, mungkin, nggak sampai membusuk seperti ini. Nggak lama pemakamannya," ungkap Maulana di kediamannya pada Kamis, 26 September 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Cerita Keluarga Jenazah di Kali Bekasi, Sebelum Kejadian Sempat Pamit ke Acara Ultah Teman

Pada Jumat, 20 September 2024, anaknya pergi menemui seorang teman di kawasan Cakung, JakartaTimur dengan berpakaian rapi.

Saat itu, Maulana tak ragu lagi pada anaknya karena ia keluar rumah dengan berpakaian rapi. Pasalnya, hari ulang tahun anaknya semakin dekat, yaitu pada Minggu, 22 September 2024.

Saat itu, Maulana mengira VS dan teman-temannya akan merayakan ulang tahunnya. Namun, tepat di hari ulang tahun anaknya, ia justru membaca berita tentang penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi.

Maulana pun menghubungi salah seorang teman anaknya untuk mencari tahu keberadaan VS. Dalam perbincangan itu, teman korban mengungkapkan bahwa anaknya telah ditangkap dan ditahan di Polsek Rawalumbu.

"Saya cari, saya tanya ke Kapolsek Rawalumbu nggak ada. Terus saya cari lagi ke Polres, nyatanya nggak ada," ujar Maulana.

BACA JUGA:Sisi Lain MF, Salah Satu Jenazah di Kali Bekasi Dikenal Rajin Ibadah

Kategori :