Konser Tunggal Sang Kejora, Lesti Bakal Suguhkan Pertunjukan Berbeda, Apa Itu?

Sabtu 28-09-2024,07:53 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lesti mengungkapkan bahwa pada konser tunggalnya yang bertajuk 'Sang Kejora' akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Ya, istri Rizky Billar itu mengaku akan menari tradisional khas Jawa Barat yakni Jaipong pada konser tunggalnya 'Sang Kejora'.

Diketahui, Lesti akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Sang Kejora' pada 5 Oktober 2024, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Link Tiket Konser Lesti Kejora 5 Oktober 2024, Cek Sebelum Kehabisan!

Selain membawakan tarian Jaipong, Lesti juga mengaku akan membawakan lagu yang 80 persen telah diaransemen. Pedangdut jebolan ajang 'Dangdut Academy' tersebut juga akan memberikan sentuhan adat Sunda tempat kelahirannya di Cianjur.

"Akan ada sentuhan kedaerahan di konser aku, Karena Aku dari Cianjur, jadi aku akan mengangkat kembali budaya Sunda melalui alunan lagu dengan nuansa yang lebih megah, sekitar 80 persen semua lagu diaransemen," kata Lesti Kejora di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip Jumat 27 September 2024.

Tak hanya itu, Lesti juga akan menyuguhkan kolaborasi indah dengan koreografer spesial yakni tari jaipong.

"Kan kayaknya aku belum pernah jaipongan ya, insyaallah di konser ini bakal ada tarian tradisional jaipong. Nanti disesuaikan dengan kondisi, nanti ada pake baju tradisional juga," sahut Lesti Kejora.

BACA JUGA:Lesti Kejora Gelar Konser Tunggal di Tennis Indoor Senayan 5 Oktober 2024, Cek Tiket yang Masih Tersedia!

Di konser pertamanya ini, Lesti Kejora akan membawakan sekitar 20 lagu yang dimana lagu tersebut yang pernah dibawakan Lesti saat awal audisi hingga lagu terbaru ciptaan Rizky Billar.

"Sekitar 20 lagu ya nanti, pokonya semua lagu mulai dari lagu audisi sampai lagu terbaru akan dibawakan. Salah satunya lagu kak Billar," ujar Lesti.

Kategori :