Harga Neta X Resmi Jadi SUV EV dengan Harga Paling Bersahabat

Minggu 29-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Khabib Nurmagomedov Lagi di Jakarta! Alasan Mundur dari MMA Diungkap

BACA JUGA:Progres Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Capai 29.17 Persen, Siap Uji Coba Track

Neta juga telah menyematkan fitur keselamatan yang dirangkum dalam konsep 'High Technology Vibes', di mana Neta X varian 500 Supreme sudah dipersenjatai fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) Level 2 yang didukung oleh 11 High Precision Sensor di sekeliling mobil.  

Terdapat 15 fitur canggih dalam ADAS yang di antaranya Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Lane Keep Assist (LKA) yang dapat memberikan proteksi maksimal saat berkendara.

Pada bagian depan kabin sudah dilengkapi dengan Wireless Phone Charging, Intelligent Central Control Screen berukuran 15.6 inch yang terkoneksi dengan NETA Auto App dan tampilannya dapat diatur menjadi Split-screen Design, serta Floating D-shaped Steering Wheel. 

BACA JUGA:Kronologi Penyerangan Seminar Nasional di Grand Kemang Diungkap Kepolisian

BACA JUGA:OJK Resmi Luncurkan Peta Jalan Pengembangan dan Penguatan LPIP 2024-2028

NETA X juga sudah tersemat fitur V2L (vehicle-to-load) dan Cockpit Cerdas Terhubung untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan, sesuai dengan kebutuhan keluarga muda yang dinamis. 

Sedangkan performa, Neta X memiliki output daya maksimum 120 kW atau 175 hp dengan torsi 210 Nm, dan sanggup menempuh jarak hingga 480 Km dalam sekali pengisian daya penuh. 

Sumber tenaga yang dihasilkan motor listrik tersebut berasal dari baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 63.56 kWh yang sudah dilengkapi Liquid Cooling HEPT 4.0 dan bersertifikat IP68+ Waterproof dan Dustproof sehingga aman melintasi genangan air serta jalanan berdebu. 

BACA JUGA:Nasib Kakak

BACA JUGA:Kapan Pengumuman Seleksi Administrasi KPPS Pilkada 2024? Cek Bocorannya di Sini

Baterai yang tersemat di Neta X juga sudah memiliki fitur Ultra Fast Charging hingga 105 kW, untuk mengisi daya dari 30 ke 80 persen bisa dituntaskan dalam 30 menit. 

Kelebihn lainnya, di mana Neta X telah menggunakan port charging model CCS2 (Combined Charging System 2), salah satu port charging yang paling umum dan paling mudah ditemui pada SPKLU di Indonesia untuk pengisian reguler maupun fast charging.

Kategori :