BYD Haka Balikpapan Lengkapi Jaringan Haka Auto di Tanah Air, Bidik Pasar EV IKN

Minggu 29-09-2024,11:31 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus memperluas jaringan penjualan dan layanan after sales servicenya, Haka Auto kembali meresmikan jaringan diler terbarunya yang kali ini berlokasi di Balikpapan.

Berlokasi di Jalan Ruhui Rahayu Nomor 124, diler  yang berdekatan dengan Ibu Kota Negara atau IKN, BYD Haka Balikpapan menghadirkan line up lengkap dari produk BYD.

Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Haka Auto mengungkapkan bahwa kehadiran BYD Haka Balikpapan menjadi sangat penting mengingat kota ini merupakan kota kedua terbesar di Kalimantan.

BACA JUGA:Hashem Safieddine Pimpinan Baru Hizbullah, Puluhan Rudal Disiapkan Balas Kematian Nasrallah

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 29 September 2024, Tukar Kode Jadi Hadiah Skin Gratis

Selain itu kota yang juga disebut ‘Kota Minyak’ ini memiliki posisi strategis di wilayah pesisir tenggara Kalimantan Timur dan berdekata dengan IKN.

“Balikpapan memiliki potensi besar untuk menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia dan ini menjadi salah satu alasan utama Haka Auto memilih kota ini sebagai lokasi showroom terbaru BYD Haka Balikpapan,” paparnya.

"Balikpapan memiliki posisi yang sangat strategis dalam peta ekonomi Indonesia. Sebagai pintu gerbang ke ibu kota baru,” tambahnya.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Gedung Bakamla Diungkap Kabakamla: Api Duduga Muncul dari Kantor Komnas Perempuan

BACA JUGA:15 Link Twibbon Hari Jantung Sedunia 2024 Gratis Lengkap Cara Pakainya, Cocok Share di Media Sosial!

“Kami percaya bahwa Balikpapan akan menjadi salah satu sentra utama yang mendukung pertumbuhan mobil listrik BYD di Indonesia”.

“Hal tersebut turut menjadi landasan penting Haka Auto untuk meresmikan operasional BYD Haka Balikpapan pada hari ini,” ungkap Hariyadi.

Hadirnya BYD Haka Balikpapan bukan hanya memperluas jangkauan BYD di Indonesia, tetapi juga menandai komitmen Haka Auto untuk terus menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan layanan purna jual yang unggul untuk masyarakat di Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem Genshin Impact Hari ini 29 September 2024, Dapatkan Item Spesial!

BACA JUGA:Polisi Bantah Ada Ledakan Amunisi saat Kebakaran Gedung Bakamla: Tidak Ada!

Kategori :