Jadwal Bioskop Trans TV Pekan Ini 30 September-6 Oktober 2024, Banjir Film Seru dan Berkualitas

Senin 30-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal Bioskop Trans TV pekan ini 30 September-6 Oktober 2024 hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

Bioskop Trans TV merupakan program Trans TV yang menayangkan deretan film blockbuster ke rumah setiap hari sepanjang malam.

Di akhir bulan September 2024 dan awal Oktober 2024, Bioskop Trans TV pekan ini 30 September-6 Oktober 2024 memberikan banyak film berkualitas yang bisa disaksikan masyarakat Indonesia, khususnya penggila nonton film di bioskop.

BACA JUGA:Link Nonton Film Pengkhianatan G30S/PKI Gratis, Dokumenter Sejarah Kelam di Indonesia

Melalui kehadiran program Trans TV setiap malam, masyarakat Indonesia akan mendapatkan hiburan gratis yang bisa dinikmati selepas beraktivitas.

Tayangan film dari Bioskop Trans TV dihadirkan dengan berbagai genre.

Masyarakat Indonesia bisa menikmati deretan film dengan berbagai genre mulai horor, action, komedi, drama, romance, hingga thriller.

Lantas, apa saja film-film yang tayang di Bioskop Trans TV pekan ini tanggal 30 September-6 Oktober 2024? Berikut informasinya.

Jadwal Bioskop Trans TV Pekan Ini

Dikutip laman resmi Trans TV, berikut jadwal lengkap Bioskop Trans TV pekan 30 September-6 Oktober 2024.

1. Senin, 30 September 2024

  • Rambo: The Last Blood

John Rambo, seorang veteran Perang Vietnam yang sedang menikmati hidup tenang di Bowie, Arizona, tempat peternakan kuda milik mendiang ayahnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Bioskop Bulan Oktober 2024, Banyak Genre Horor hingga Drama

Peternakan itu dikelolanya bersama teman dekatnya, Maria Beltran.

John Rambo kemudian harus menghadapi masa lalunya dan kembali mengeluarkan keterampilan tempurnya untuk membalas dendam dalam misi terakhir yang sangat berbahaya.

  • To Kill With Intrigue
Kategori :