5 Shio Ciong dan Kurang Hoki Oktober 2024, Ada Masalah yang Dihadapi

Rabu 02-10-2024,03:02 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Untuk shio Monyet, akan ada ledakan dalam bisnis mereka. Secara profesional, banyak hal akan berubah secara signifikan sesuai keinginan mereka bulan ini dan mereka akan dapat memulihkan kerugian finansial masa lalu mereka pada bulan Oktober.

Di sisi lain, kehidupan cinta mereka tidak terlihat begitu baik. Mereka mungkin merasa perlu untuk mengevaluasi serta mengakhiri semuanya jika tidak berhasil alias pisah atau putus. 

BACA JUGA:Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

4. Ayam

Dari segi hubungan, orang-orang yang termasuk dalam shio ini mungkin tidak akan beruntung pada bulan Oktober 2024. Shio Ayam mungkin akan menjauh dari pasangan mereka.

Ini akan berdampak buruk pada kehidupan pernikahan mereka yang stabil. Mereka disarankan untuk tetap tenang dan tidak tergoda oleh godaan finansial.

BACA JUGA:Gemas! Berbakat di Dunia Fashion, Model Cilik Tampil di International Teens and Kids Festival 2024

5. Babi

Dari segi finansial, keadaan tidak terlihat begitu baik bagi mereka yang lahir di Tahun Babi. Akan ada fluktuasi keuangan, yang dapat menyebabkan kekecewaan. 

Mereka disarankan untuk tidak putus asa karena masalah ini bersifat sementara. Mereka akan menemukan banyak dukungan dalam keluarga.

Kategori :