Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

Salah satu inovasi tersebut adalah peluncuran busana pramugari dan pramugara Luxuries Train yang dipersembahkan oleh desainer Anne Avantie dalam koleksi bertajuk "Nglarashati".--KAI

JAKARTA, DISWAY.ID – Pramugara dan Pramugari PT KAI terlihat fashionable.

Tentu saja, ada rancangan desainer Anne Avantie di balik seragam itu.

Pada peringatan HUT ke-79, KAI melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa instansi.

Vice President Public Relations KAI Anne Purba mengatakan bahwasanya, tema HUT ke-79 KAI tahun ini adalah Safety and Sustainability.

BACA JUGA:15 Link Twibbon Hari Jantung Sedunia 2024 Gratis Lengkap Cara Pakainya, Cocok Share di Media Sosial!

KAI kata Anne melakukan berbagai inisiatif kerja sama diantaranya KAI bersama PT Teknologi Distribusi Global (TDG) tentang Pendistribusian Layanan Penjualan Tiket Kereta Api, KAI bersama PT Dizamatra Powerindo mengenai Pengembangan Jalur Muat di Stasiun Sukacinta dan Jalur Bongkar di Stasiun Serdang, dan KAI bersama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Provinsi DKI Jakarta terkait Pengembangan dan Optimalisasi Aset pada Kawasan Sentra Primer Tanah Abang.

Anne menambahkan untuk mewujdkan komitmen menghadirkan ekosistem perkeretaapian terbaik, KAI juga melakukan penandatanganan MoU dengan menggandeng beberapa pengembang kawasan perumahan ternama seperti PT Bumi Serpong Damai, Summarecon Agung, Mitra Abadi Utama (member of Agung Podomoro Land), Citra Maja City (Ciputra Group), dan Wika Realty, untuk Rencana Kerja Sama Potensial.

BACA JUGA:Sambut Hari Batik Nasional dengan Bangga Berbatik, Jadi Tren Fashion Hingga Dekorasi

“KAI ingin menghadirkan ekosistem yang mendukung kenyamanan, keamanan, dan keberlanjutan untuk pelanggan kereta api. Hal ini sejalan dengan tema ulang tahun KAI tahun ini, yaitu Safety and Sustainability,” jelas Anne Minggu 29 September 2024.

Selain penandatanganan berbagai MoU, KAI juga meresmikan inovasi terbaru yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan saat menggunakan kereta api.

Salah satu inovasi tersebut adalah peluncuran busana pramugari dan pramugara Luxuries Train yang dipersembahkan oleh desainer Anne Avantie dalam koleksi bertajuk "Nglarashati".

BACA JUGA:Evoria M Bloc Fest 2024 Akan Hadirkan Parade Musik, Seni, Desain, Film dan Fashion dalam Satu Kawasan

“Pada momen spesial ini, KAI juga meresmikan buku Sejarah Kereta Api Tambang. Buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman dalam mengenal sejarah serta perkembangan industri perkeretaapian di Indonesia, khususnya angkutan barang batubara ,” tambah Anne.

Pada momen HUT ke-79 ini KAI juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pelanggan KAI Group yang setia menggunkan transportasi kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: