5 Acara Unggulan IMOS 2024: 60 Peserta Usung Produk Terbaik

Kamis 03-10-2024,17:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Sigit Kumala selaku Ketua Penyelenggara IMOS 2024 menjelaskan perluasan lahan dipersiapkan untuk menghadirkan sepeda motor dan produk aftermarket yang dibutuhkan pengunjung di satu tempat. 

Pameran ini tidak hanya menampilkan produk dan inovasi terbaru, tetapi juga menawarkan berbagai 5 acara andalan, di antaranya: 

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Buka Prodi Baru Magister Fisioterapi, Yuk Daftar!

BACA JUGA:Intip Daftar Pemain Drama China Snowy Night Timeless Love, Joseph Zheng Jadi Pendekar Pedang!

1. Test Ride

Area test ride di IMOS 2024 memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru dari merek-merek ternama.

Pengunjung dapat merasakan performa dan kenyamanan kendaraan secara langsung dalam area yang telah didesain aman dan sesuai standar keselamatan berkendara. 

Jalur test ride meliputi berbagai kondisi jalan untuk mensimulasikan pengalaman berkendara sesungguhnya, sehingga pengunjung dapat mengeksplorasi keunggulan teknis dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh setiap model sepeda motor. 

2. Safety Riding Course

Dalam acara ini, IMOS 2024 bekerja sama dengan Korlantas Polri akan memberikan edukasi keselamatan berkendara. 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengunjung tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman, sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya.

BACA JUGA:Kronologi Kebakaran Rumah di Karang Anyar Sawah Besar, Diduga akibat Tabung Gas Bocor

BACA JUGA:Nonton Drakor Spice Up Our Love Sub Indo Full Episode, Tayang Perdana Hari ini

3. Motoriding

Sebagai salah satu acara favorit, motoriding akan mengajak komunitas dan pengunjung untuk terlibat dalam sesi berkendara bersama.  

Acara yang diadakan pada 31 Oktober dan 1 November ini dirancang untuk mempererat solidaritas antar-pengendara sepeda motor di area yang telah disiapkan khusus di area parkir hall 10, ICE BSD City.

Kategori :