5 Acara Unggulan IMOS 2024: 60 Peserta Usung Produk Terbaik

Kamis 03-10-2024,17:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air segera digelar, di mana terdapat 5 acara unggulan IMOS 2024.

Selain terdapat 5 acara unggulan, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI juga menyampaikan bahwa area lebih luas sehingga jumlah motor lebih banyak.

Ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS rencananya akan digelar pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City.

Dalam pameran kali ini mengusung tema ‘Riding Green and Safe Journeys for Better Life’ dan IMOS 2024 menjadi salah satu upaya AISI dalam mendorong pertumbuhan industri sepeda motor Tanah Air.

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Produk, 352 UMKM Ikut Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

BACA JUGA:Razman Nasution Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya: Saya Geli Ya!

Selain itu juga akan mengusung berbagai teknologi yang menyuguhkan keamanan pada kendaraan dan lebih ramah lingkungan.  

Johannes Loman selaku Ketua Umum AISI menyampaikan dengan penyelenggaraan IMOS di setiap tahun, selain menyuguhkan perkembangan teknologi terkini di industri sepeda motor, juga menyediakan sarana efektif yang mempertemukan para pemain industri dengan para konsumen. 

"Selain terus mendorong inovasi dalam meningkatkan performa kendaraan, AISI juga menyujuga produk yang ramah lingkungan,” paparnya.

Pada IMOS 2024 ini akan digelar dengan luas area mencapai 15.000 meter persegi, mulai dari area indoor, prefunction, serta seluruh area outdoor dari hall 9 dan 10 ICE BSD-City.

Sedangkan jumlah peserta kali ini mencapai 60 peserta dan 17 diantaranya merek sepeda motor baik dengan teknologi Internal Combustion Engine (ICE) seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi. 

BACA JUGA:KemenPPPA Soroti Kasus Kekerasan Seksual Anak oleh DPRD Terpilih di Singkawang

BACA JUGA:Pulihkan Trauma, Santriwati Korban Guru Ngaji Cabul Diberi Pendampingan Psikologi

Sedangkan deretan sepeda motor jenis EV (Electric Vehicle) terdapat merek Alva, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, VMove, Volta, dan ZPT.

Adapun merek lain merupakan produk pendukung mulai dari ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, hingga tools dan spare parts.

Kategori :