Hasil Liga Europa 2024/25: Bruno Fernandes Kacau Lagi, Harry Maguire Selamatkan Muka Manchester United

Jumat 04-10-2024,06:16 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil Liga Europa 2024/25 matchday kedua, Porto ditahan imbang tamunya, Manchester United di Stadion do Dragão pada Jumay, 4 Oktober 2024 dini hari WIB.

Bruno Fernandes, usai dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam kariernya di Manchester United saat kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada hari Minggu lalu, sang peman kembali menerima kartu merah dalam hasil imbang 3-3 melawan Porto di Liga Europa.

Kapten United itu mendapat kartu kuning di babak pertama dan pada menit ke-81 ia menerima kartu kuning kedua. Pemain internasional Portugal itu mencoba memanfaatkan umpan silang. Namun, alih-alih menyundul bola ke gawang, ia malah mengangkat kakinya ke udara dengan sepatu hak tingginya.

Bek Porto, Nehuén Perez, maju dan menghalau bola sebelum sepatu hak tinggi Fernandes tampak menyerempet pemain itu. United terpaksa menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

BACA JUGA:Konser Bruno Mars di Jakarta Timbulkan Kemacetan Parah, Begini Kata Heru Budi

Bruno Fernandes akan absen dalam pertandingan tandang Liga Europa melawan Fenerbahçe SK setelah menerima kartu kuning kedua.

Beruntung bagi manajer Erik ten Hag, Harry Maguire mampu menyamakan kedudukan sebelum waktu habis, sehingga terhindar dari hasil buruk lainnya yang akan semakin membahayakan pekerjaannya.

Larangan tiga pertandingan Fernandes di Liga Primer Inggris dicabut oleh FA dan sang kapten akan tersedia untuk pertandingan penting hari Minggu melawan Aston Villa.

Pengusiran Bruno Fernandes menambah buruknya malam bagi United, yang telah unggul 2-0 setelah 20 menit setelah Diogo Costa gagal menahan tendangan dari Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund di tiang dekat.

BACA JUGA:Konser 3 Hari di Jakarta, Ini Daftar Lagu Bruno Mars yang Bakal Dinyanyikan

Namun, performa buruk United mengancam akan terus berlanjut saat Porto bangkit untuk mengambil kendali.

Pepe memperkecil ketertinggalan satu gol sebelum pemain yang direkrut musim panas Samu Omorodion menyundul bola dan melepaskan tembakan keras ke tiang dekat untuk mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk tim tuan rumah.

Setan Merah menyelamatkan satu poin ketika Harry Maguire - yang masuk sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan - memanfaatkan tendangan sudut dari Christian Eriksen.

Kartu merah Fernandes saat melawan Spurs dibatalkan setelah ia melakukan tekel terhadap James Maddison. Keputusan itu berarti ia akan siap untuk menghadapi Aston Villa di Liga Primer Inggris pada hari Minggu, 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:3 Lokasi Kantong Parkir Konser Bruno Mars di JIS 13-14 September 2024, Lengkap Rundown Penampilannya!

Kategori :