Konser Bruno Mars di Jakarta Timbulkan Kemacetan Parah, Begini Kata Heru Budi

Konser Bruno Mars di Jakarta Timbulkan Kemacetan Parah, Begini Kata Heru Budi

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono buka suara soal kemacetan yang terjadi selama Bruno Mars konser di Jakarta International Stadium (JIS).-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono buka suara soal kemacetan yang terjadi selama Bruno Mars konser di Jakarta International Stadium (JIS).

Heru Budi mengatakan bahwa pihaknya akan mengevaluasi soal kemudahan akses pengunjung bagi semua kegiatan yang berlangsung di JIS.

"Nanti akan dievaluasi disaat ada kegiatan di JIS," ujarnya di Taman Ismail Marzuki pada Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:KPK Berpotensi Panggil Presiden Jokowi untuk Klarifikasi Jet Pribadi Kaesang, Emang Berani?

BACA JUGA:Tidak Diusulkan Kembali Menjadi Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi: Keputusan yang Baik dan Tepat

Mantan Walikota Jakarta Utara itu mengungkapkan, konser Bruno Mars yang berlangsung di Jakarta itu tentunya sebagai peningkat ekonomi.

Maka dari itu, lanjut Heru, pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki akses di sekitar JIS. Salah satunya dengan jalur Transjakarta.

"Ya konser ini (Bruno Mars) tentunya selain kita senang ada kebangkitan ekonomi kedepan ada korelasi dengan Transjakarta akan ditambah rutenya kesana," tuturnya.

BACA JUGA:Bolehkah KTP Dilaminasi supaya Awet? Simak Informasi dari Dirjen Dukcapil

BACA JUGA:Pemprov DKI Gelar Festival Urban Farming di TIM, Heru Budi: Ini Penting Dalam Pemanfaatan Lingkungan

Orang nomor satu di Jakarta saat ini menambahkan, pihak promotor konser Bruno Mars di JIS kemarin kurang berkordinasi dengan pihak Transjakarta terkiat jam operasional.

"Jam buka loketnya kalau bisa panitia sudah dengan Transjakarta tetapi mungkin masih kurang dan nanti akan dievaluasi disaat ada kegiatan di JIS," tambahnya.

Tak berhenti di situ, lantas awak media kembali bertanya kepada Heru Budi, apakah terdapat penambahan lahan parkir di sekitar JIS.

Kemudian, Heru menjawab bahwa lahan parkir sudah mencukupi dengan penambahan kantong parkir di Ancol, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: