Mahasiswa Psikologi Universitas Esa Unggul, Fatma Raisyah Juara 1 Poomsae Senior Beregu Putri di Bandung Taekwondo Open 2024

Jumat 04-10-2024,13:49 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

PRESTASI gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Esa Unggul di kancah olahraga nasional.

Fatma Raisyah, mahasiswi Program Studi Psikologi, berhasil meraih Juara 1 Poomsae Senior Beregu Putri dalam ajang Bandung Taekwondo Open 2024 pada 27-29 September 2024 di Bandung.

Kejuaraan ini merupakan salah satu kompetisi taekwondo tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai atlet dari seluruh Indonesia.

Fatma Raisyah bersama timnya menunjukkan kemampuan dan koordinasi yang luar biasa dalam kategori Poomsae Senior Beregu Putri, yang menuntut kekompakan gerak, ketepatan teknik, dan kekuatan fisik.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Buka Prodi Baru Magister Fisioterapi, Yuk Daftar!

Keberhasilan ini tidak hanya membawa pulang medali emas, tetapi juga mengharumkan nama Universitas Esa Unggul di ajang olahraga nasional.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., ST., MBA., IPU, ASEAN Eng., memberikan apresiasi atas pencapaian ini.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Fatma Raisyah. Kemenangan ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Esa Unggul mampu bersaing dan berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk mengembangkan bakat-bakat luar biasa seperti Fatma agar bisa meraih lebih banyak prestasi di masa depan," ujarnya.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Terima Surat Keputusan Pembukaan Program Studi Sarjana Teknik Mesin dari LLDIKTI Wilayah III

Dengan pencapaian ini, Universitas Esa Unggul semakin memperkuat posisinya sebagai institusi pendidikan yang mendukung pengembangan talenta mahasiswa di bidang akademik maupun non-akademik.

Keberhasilan Fatma Raisyah di Bandung Taekwondo Open 2024 menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus berjuang dan meraih prestasi di berbagai ajang kompetisi. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait