P Diddy Dijerat 120 Gugatan Baru, Ada Kejahatan Seksual hingga TPPO

Senin 07-10-2024,09:33 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Secara terpisah, New York Post melaporkan pada hari Selasa bahwa video eksplisit seksual Combs dan selebritas papan atas lainnya diduga "dijual-belikan".

Combs ditahan di pusat penahanan Metropolitan di Brooklyn dan ditolak jaminannya setelah jaksa penuntut di New York mendakwanya dengan perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi. Combs mengaku tidak bersalah.

Marc Agnifilo, pengacara Combs, memberikan alasan menarik mengapa penyidik ​​pemerintah diduga menemukan 1.000 botol minyak bayi dan pelumas di rumah Combs, yang digerebek pada bulan Maret, yang diduga digunakan selama pesta seks "aneh".

"Dia punya rumah besar, dia membeli dalam jumlah besar," kata Agnifilo. "Saya pikir mereka punya Costco di setiap tempat yang dia tinggali."

BACA JUGA:Viral Foto P Diddy Tidur Bareng Justin Bieber Beredar di Media Sosial, Benarkah?

Agnifilo juga memberikan penjelasan tentang pesta-pesta Combs yang disebut pemerintah sebagai "pertunjukan seks yang rumit" dan melibatkan "kekuatan, ancaman kekuatan dan paksaan, untuk menyebabkan korban terlibat dalam tindakan seks yang diperpanjang dengan pekerja seks komersial pria".

"Mereka menyebutnya 'aneh'. Tapi, Anda tahu, saat saya masih kecil di akhir tahun 70-an, mereka disebut threesome," katanya kepada TMZ.

Kategori :