Lebih Baik dari Kane dan Sesko: Manchester United Saingi Arsenal Rekrut Mesin Gol Bundesliga

Senin 07-10-2024,11:01 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United dikabarkan menyangi Arsenal dalam merekrut penyerang Eintracht Frankfurt Omar Marmoush.

Pemain berusia 25 tahun, Omar Marmoush telah menikmati awal musim baru yang luar biasa, dan penampilannya telah menarik perhatian Manchester United, Arsenal, Liverpool, West Ham United dan Nottingham Forest, menurut CaughtOffside.

Marmoush telah mencetak delapan gol dan empat assist hanya dalam enam pertandingan Bundesliga sejauh musim ini dan sebagai hasilnya ia memimpin daftar pencetak gol di Jerman.

BACA JUGA:Chelsea Ingin Rekrut JP Chermont, Wolverhampton Wanderers Bajak Lima Incaran The Blues

BACA JUGA:Gol Diogo Jota Bawa Liverpool Kalahkan Crystal Palace, The Reds Pimpin Klasemen Sementara Liga Primier 2024-2025

Performa gemilang pemain internasional Mesir itu berlanjut pada hari Minggu saat ia mencetak dua gol melawan Bayern Munich, termasuk gol penyeimbang pada menit ke-94 untuk memastikan Eintracht tetap berada di posisi ketiga dalam klasemen Bundesliga.

Harry Kane telah mencetak lima gol liga sejauh musim ini, sementara bintang RB Leipzig dan target Arsenal Benjamin Sesko hanya mencetak dua gol di Bundesliga musim ini.

Menurut CaughtOffside, Eintracht Frankfurt kemungkinan akan menerima tawaran untuk Marmoush di kisaran 30 juta euro, meskipun Nilai Transfer Perkiraannya (ETV) saat ini hanya 17,3 juta euro.

Omar Marmoush

BACA JUGA:Chelsea dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Frenkie de Jong, Barcelona: Wani Piro!

BACA JUGA:Link Live Streaming Arsenal vs Southampton Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 5 Oktober 2024

Setelah kemenangan Eintracht Frankfurt 3-1 atas Besiktas pada hari Kamis, direktur klub Markus Krosche mengakui : “Memang benar bahwa Omar membuat komitmen yang jelas kepada kami di musim panas.

“Ia telah berkembang dengan baik dan masih memiliki banyak potensi untuk berkembang lebih jauh. Kami tidak ingin kehilangan begitu banyak pemain kunci. Akan tetapi, saya harus mengakui bahwa tidak ada pemain Eintracht yang tidak tersentuh.”

Marmoush, pemain internasional Mesir, bergabung dengan Eintracht Frankfurt dari Wolfsburg dengan status bebas transfer musim panas lalu dan ia mencetak 17 gol di semua kompetisi selama musim debutnya di klub tersebut.

BACA JUGA:Chelsea Belum Mampu Bersaing dengan Manchester City dan Arsenal, Enzo Maresca: Saya Butuh Waktu

Kategori :