AFC Beri Peringatan Bahrain Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sangat Berbahaya Saat ini

Senin 07-10-2024,13:07 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Shin Tae-yong Panggl 27 Pemain Timnas Indonesia

Jelang laga menghadapi Bahrain dan China, Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain timnas Indonesia, termasuk pemain aboard.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bakal Turun Lawan Bahrain, Erick Thohir Beri Target Harus Curi Poin

BACA JUGA:YES! Maarten Paes Kembali Latihan Bareng FC Dallas, STY Dapat Angin Segar

Pemain timnas Indonesia aboard diantaranya, Marselino Ferdinan, Jay Idzes,  Ragnar Oratmangoen, hingga pemain naturalisasi yang baru saja bergabung, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Selain itu, Shin Tae-yong memanggil pemain dari Liga 1 seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, Ernando Ari, Dimas Drajad hingga Malik Risaldi.

Sebelumnya timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024 malam. 

"Dalam hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat. Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang, jadi untuk hari pertama ini, kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik. Besok kita mulai masuk ke sesi latihan taktik," ujar Shin Tae Yong dalam rilis resmi PSSI.

BACA JUGA:Kevin Diks Ungkap Hebatnya Timnas Indonesia, Tanda-tanda Naturalisasi Semakin Dekat

BACA JUGA:Kevin Diks Ungkap Hebatnya Timnas Indonesia, Tanda-tanda Naturalisasi Semakin Dekat

"Untuk cuaca tidak menjadi masalah, sekarang pukul enam sore dan ini sejuk. Apalagi pertandingan nanti berlangsung pukul tujuh malam waktu Bahrain. Jadi cuaca bukan suatu masalah bagi kami," kata STY.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi empat klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024 dengan torehan dua poin, sementara Bahrain berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Usai melawan Bahrain pada tanggal 10 Oktober, timnas Indonesia akan bertandang ke Qingdao untuk melawan China pada 15 ktober 2024.

Kategori :