Razman Nasution Minta Denny Sumargo Ikut Diperiksa, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Tidak Ada Hubungannya

Senin 07-10-2024,13:26 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid memberi tanggapan pernyataan Razman Nasution yang meminta Denny Sumargo ikut diperiksa oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

Fahmi Bachmid menilai apa yang diminta oleg Razman Nasution tersebut tidak ada korelasinya dengan Denny Sumargo.

Densu dinilai Fahmi hanya seorang yang mengundang ke podcast saja.

BACA JUGA:Klarifikasi Gus Miftah usia Viral Diduga Toyor Istri saat Nonton Konser: Itu Diedit Cepat

BACA JUGA:Profil dan Biodata Gus Zizan, Pendakwah Muda yang Viral usai Menikah dengan Hafizah Asal Bandung

Akan tetapi, kata Fahmi Bachmid jika Denny Sumargo berkenan untuk hadir memberikan klarifikasi pun tidak ada masalahnya.

"Jika Denny Sumargo ingin datang ke Polres, itu terserah dia, tetapi mengaitkan hal ini sangat tidak relevan. Dia tidak ada hubungannya dengan persoalan ini," kata Fahmi Bachmid di Jakarta pada Senin 7 Oktober 2024.

Sebelumnya diketahui, Razman Nasution secara terbuka meminta kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan agar memanggil Denny Sumargo dalam pusaran kasus Vadel Badjideh.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Razman Nasution usai kliennya, Vadel Badjideh diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Berikutnya kami meminta agar penyidik memanggil saudara Denny Sumargo," ujar Razman Arif Nasution ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ruben Onsu Blak-Blakan Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Sarwendah

BACA JUGA:Vadel Badjideh Ingin Dikonfrontir Langsung dengan Lolly Tanpa Nikita Mirzani, tapi…

Adapun alasan mengapa Razman Nasution meminta pihak penyidik memanggil Denny Sumargo karena telah mengundang Nikita Mirzani, Vadel Badjideh, dan Lolly dalam podcastnya.

"Kenapa kita minta dipanggil? Karena Denny Sumargo mengundang di podcastnya saudara NM. Dimana saudara NM mengatakan sudah tidak menganggap Lolly sebagai anaknya, tidak masuk dalam harta warisan, dan dikeluarkan dari KK," ujar Razman.

"Bahkan kalo mati pun silahkan dikubur saja. Itu seperti apa akhlaknya begini. Hey netizen buka mata kalian!," tambahnya.

Kategori :