Ayah Vadel Badjideh Akui Dalang dari Lolly Mau Berubah Pakai Hijab: Harusnya Nikita Mirzani Berterima Kasih!

Senin 07-10-2024,21:09 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya dalang dibalik Lolly kini memakai hijab.

Saat pertama kali bertemu dengan Lolly, Umar Badjideh sering melihat Lolly berpakaian seksi dan minim. Oleh karena itu, Umar meminta agar Lolly berubah dengan menutup auratnya.

"Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab," ucap Umar Badjideh, ditemui di Kuningan, Senin 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Alasan Hyundai Masih Gunakan Tombol Pengaturan di Dashboard The All New Kona Electric

BACA JUGA:Heboh Ketum Parpol Diduga Lakukan Penganiayaan Pada Selebgram, Nama Nabila Aprilia Jadi Sorotan!

Tak hanya itu, Umar Badjideh juga mengungkapkan fakta bahwa Lolly tidak pernah melakukan puasa dan shalat tarawih sejak kecil.

"Lillahi ta Alla saya cuma menolong dan beri nasihat dari yg tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil ikut taraweh, pada saat waktu itu bulan Ramadan," ujar Umar.

Lebih lanjut, Umar Badjideh mengatakan hanya ingin membantu Lolly yang ketika itu ditelantarkan oleh Nikita Mirzani selama dua tahun.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bel Canto di Bioskop Trans TV Hari Ini 7 Oktober 2024

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dilaporkan Keluarga Besar Vadel Badjideh Atas Pencemaran Nama Baik

"Saya gak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris, cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan," ujar Umar.

Umar Badjideh kemudian meminta agar Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada keluarganya karena telah menampung dan merawat Lolly ketika ditelantarkan selama dua tahun.

"Mestinya seorang ibu berterima kasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa. Mestinya berterima kasih tapi saya gak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar," pungkas umar Badjideh.

Kategori :