Value Market Timnas Indonesia Vs Bahrain, Mees Hilgers Termahal Rp 121,67 Miliar

Selasa 08-10-2024,14:26 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Sementara pemain timnas Bahrain, hanya ada satu yang memiliki value pasar lebih dari 1 juta euro, yakni pemain sayap Bahrain Ali Madan yang bermain untuk klub lokal Al-Riffa SC.

Kemudian ada  Komail Al-Aswad memiliki value 600 ribu euro, Jassim Al-Shaikh 500 ribu euro, dan duo bek sentral Amine Benadi serta Hamad Al-Shamsan yang masing-masing bernilai 450 ribu euro.

BACA JUGA:Jika Timnas Indonesia Gagal Raih 6 Poin Lawan Bahrain dan Tiongkok, Shin Tae-yong Bilang Begini

BACA JUGA:AFC Beri Peringatan Bahrain Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sangat Berbahaya Saat ini

Harga pasar tersebut, bisa membandingkan bahwa ternyata nilai skuad Bahrain sama sekali tidak ada setengahnya dari value skuad Timnas Indonesia saat ini.

Klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, timnas Indonesia berada di peringkat 4 dengan mengoleksi 2 poin.

2 poin didapat timnas Indonesia hasil imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Sementara Bahrain saat ini menempati peringkat 3 dengan mengoleksi 3 poin, dari hasil menang lawan Australia 1-0, dan dihajar Jepang 0-5.

Bila timnas Indonesia memenangkan  laga melawan Bahrain, akan kans untuk  menggeser Arab Saudi di peringkat 2 cukup besar.

BACA JUGA:STY Boyong Kekuatan Penuh Timnas Indonesia ke Bahrain, Berikut Detailnya

BACA JUGA:David de Gea Dijuluki Monster, Intip Statistik vs Andre Onana, MU Rugi Besar?

Pasalnya, Arab Saudi akan menjamu tim kuat Jepang pada Jumat dini hari, 11 Oktober 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

 

 

 

 

Kategori :