Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Puala Dunia 2026 Zona Asia: Bawa Misi Balas Dendam!

Rabu 09-10-2024,07:57 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut adalah jadwal pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia di putaran ketiga ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda saat ini mengemban misi balas dendam kepada Bahrain, di mana Timnas Indonesia pernah dibantai habis Bahrain dengan skor 10-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 2012.

Maka dari itu diharapkan besok punggawa Merah-Putih dapat menyimpan dendam tersendiri sehingga mampu bermain ciamik dan menundukkan Bahrain di kandangnya sendiri.

Misi Shin Tae-yong yakni untuk mengambil poin di markas besar Bahrain, tapi jelas targetnya itu tidak akan mudah karena sang tuan rumah juga bermain di hadapan publiknya sendiri.

BACA JUGA:Value Market Timnas Indonesia Vs Bahrain, Mees Hilgers Termahal Rp 121,67 Miliar

Oleh karena itu pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu diharapkan mampu menerapkan taktik jitu sampai tuan rumah tak lagi dapat berkutik saat melawan Timnas Indonesia.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat di Grup C dengan mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Sementara itu, Bahrain menempati posisi ketiga dengan tiga poin. Pelatih Shin Tae-yong terus meningkatkan latihan untuk tim.

"Kemarin ada pemain baru yang bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang telah tiba di sini bersama kami. Kami melakukan sesi latihan yang difokuskan pada kondisi fisik," ujar Shin Tae-yong setelah sesi latihan.

BACA JUGA:Dokter Tim FC Dallas Kawal Pemulihan Cedera Maarten Paes di Bahrain

Bukan hanya Maarten Paes saja tetapi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga telah bergabung dalam sesi latihan tersebut.

"Mees Hilgers datang kemarin setelah perjalanan yang jauh dan panjang. Dia sedang fokus dalam pemulihan dan kami berharap dia bisa tampil baik untuk tim," tambahnya.

Shin Tae-yong meminta para pemainnya tidak hanya fokus pada rekor pertemuan. Mereka telah menikmati latihan yang diberikan dan siap memberikan yang terbaik di lapangan nanti.

Mari doakan agar Timnas Indonesia bisa bermain rapih dan disiplins elama 90 menit melawan Bahrain di Bahrain National Stadium besok malam sehingga pada akhirnya mampu mencuri 3 poin penuh.

BACA JUGA:AFC Beri Peringatan Bahrain Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sangat Berbahaya Saat ini

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Kategori :