Dimas Seto dan Dhini Aminarti Kompak Jawab Isu Paula Verhoeven? Postingan Terbaru Penuh Arti Kesetiaan

Rabu 09-10-2024,14:59 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Dhini Aminarti dan Dimas Seto kompak menjawab tudingan liar terkait perselingkuhan dengan Paula Verhoeven?

Tersebar gosip yang sempat juga membuat geger warganet atau netizen ketika pasangan setia seperti Dimas Seto dikatakan menjadi selingkuhan Paula Verhoeven.

Semua berawal dari munculnya isu yang menyebut bahwa faktor penyebab runtuhnya rumah tangga antara Baim Wong dan Paula Verhoeven ada pihak ketiga berinisial DS.

Dari situ mulailah banyak yang mengaitkan Dimas Seto sebagai pihak yang dimaksud dari inisial DS yang dikatakan dekat dengan Paula.

BACA JUGA:Jadwal Sidang Cerai Perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven Digelar 23 Oktober 2024

Isu DS adalah pihak ketiga dari hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven mencuat pada Selasa kemarin, 8 Oktober 2024.

Kemudian, satu hari berselang Dhini Aminarti dan Dimas Seto kompak untuk membuat postingan terbaru di akun media sosial milik mereka-masing. Apa yang mereka unggah?

Unggahan terbaru itu memperlihatkan pose mesra antara Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Selfie dengan wajah yang berdekatan serta ditambah senyum manis yang seakan menandakan bahwa mereka baik-baik saja.

Meski diterpa isu yang kurang baik, Dhini Aminarti dan Dimas Seto tetap tampil mesra, seakan mengungkapkan ke publik bahwa bahtera rumah tangga keduanya tidak ada masalah apapun.

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Pisah Rumah Selama 7 Bulan Sebelum Gugat Cerai

Dhini Aminarti dan Dimas Seto mengunggah tiga buah foto pada Rabu, 9 Oktober 2024 dengan ditambahkan caption seperti ini: "Senyum 3 jari aneka. Senior aku nih"

Sejumlah netizen di kolom komemntar memebrikan dukungan kepada keduanya agar tetap bisa memiliki hubungan yang awet, netizen pun tidak percaya dengan isu perselingkuhan yang sudah menyebar luas di media sosial.

"Yang kaya gini di gosipin.. aku siiiiiiiihhhhhhhh GA PERCAYA!!"

"Gue mampir ke sini gara² Baim wong. Fitnah nya kejam banget loh buat keluarga ini. Ttep harmonis yaa.. Siapa tau setelah datang ujian ini, akan disegerakan punya anak.."

"Aahh senang , gosip itu salah saya tau kalian itu pasangan yang baik dan kalian adalah orang orang pilihan Tuhan ,yang saling menguatkan satu sama lain,"

Kategori :