Baru Pindah ke Yunani, Eks Pemain Sheffield United George Baldock Meninggal Dunia

Kamis 10-10-2024,05:55 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Super League Greece mengumumkan bahwa mantan bek Sheffield United, George Baldock meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Pemain internasional Yunani Baldock menandatangani kontrak dengan Panathinaikos musim panas 2024 lalu, setelah tujuh tahun tampil di Bramall Lane, dan melakukan debutnya pada bulan Agustus.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu, yang tidak masuk dalam skuad Yunani untuk menghadapi Inggris pada hari Kamis, tampil dalam hasil imbang 0-0 hari Minggu dengan Olympiacos.

"Seluruh keluarga besar sepak bola Super League menyampaikan duka cita yang mendalam atas kehilangan Panathinaikos dan pemain tim nasional kami, George Baldock, dan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya," bunyi Pernyataan Super League Greece.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit Hajar Sheffield United 4-2

Pemain internasional Inggris dan mantan pemain Sheffield United Harry Maguire mengunggah “RIP” dan emoji patah hati di samping gambar Baldock di Instagram.

Northampton, tempat Baldock dipinjamkan pada tahun 2011, ikut menulis kalimat duka di X: “Kami sangat sedih mendengar meninggalnya mantan pemain pinjaman George Baldock di usia muda yang tragis, 31 tahun.

“George tampil lima kali pada tahun 2011 sebelum bermain untuk Oxford United dan Sheffield United. Kami menyampaikan belasungkawa yang paling dalam kepada keluarga dan teman-teman George.”

Sementara itu pihak klub Baldock bermain, FC Panathianaikos menyakatan rasa syok yang sangat mendalam ketika tahu kabar George Baldock sudah tidak ada untuk selama-lamanya.

BACA JUGA:Viral! Pengunjuk Rasa Panjat Balai Kota Sheffield, Turunkan Bendera Israel Ganti Bendera Palestina

Dan juga pihak klub menyampaikan belasungkawa yang mendalam-dalamnya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Panathinaikos FC (@fcpanathinaikos)

"Kami terkejut, kami terkejut dengan kehilangan George kami. Keluarga Panathinaikos berkabung atas kehilangan yang tak terduga. Kami berdiri bersama keluarga dan kerabat George Baldock," tulis akun Instagram @fcpanathianaikos pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Tags : #yunani #super league greece #sheffield united #panathinaikos #meninggal dunia #george baldock
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Kamis 10-10-2024,04:31 WIB

Tomboy Jago

Terkini