Bahrain Minta Bantuan Suporter Penuhi Stadion, Dragan Talajic: Kami Tak Takut Lawan Timnas Indonesia

Kamis 10-10-2024,14:02 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jelang laga krusial melawan Timnas Indonesia, Timnas Bahrain berharap suporter tuan rumah memenuhi stadion pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, antara Bahrain vs Timnas Indonesia akan digelar Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis malam, 10 Oktober 2024.

Bek timnas Bahrain, Amine Benaddi meminta pada suporter untuk memenuhi stadion sebagai teror mental terhadap Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain, Lini Tengah Calvin Verdonk, Nathan-Tjoe-a-On dan Thom Haye

BACA JUGA:Klopp Pegang Kendali Red Bull, Paris FC Bertekad Lengserkan PSG

Meskipun kapasitas stadion kecil, Amine Benaddi mengharapkan suporter datang untuk memberika dukungan terhadap Bahrain.

Selain itu, dengan jumlah suporter banyak yang datang mendukung Bahrain, akan memberi tekanan terhadap Timnas Indonesia.

“Kedatangan suporter yang banyak akan sangat berarti bagi Bahrain, sekaligus memberi tekanan yang luar biasa terhadap Indonesia,” kata Amine Benaddi, bek Timnas Bahrain berusia 21 tahun ini

Amine Benaddi menambahkan, pertandingan melawan Timnas indonesia sangat penting bagi Bahrain  untuk tetap bersaing di dalam grup C.

"Kami berharap dukungan penuh dari penggemar Bahrain besok. Kami senang bermain di kandang kami sendiri, dan kami berusaha untuk mendapatkan poin dalam pertandingan ini," kata Amine Benadd dalam jumpa pers jelang laga Bahrain vs Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Laga Lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia 10-16 Oktober 2024

BACA JUGA:Baru Pindah ke Yunani, Eks Pemain Sheffield United George Baldock Meninggal Dunia

Dragan Talajic: Bahrain Tidak Takut Lawan Timnas Indonesia

Sementara itu pelatih Bahrain, Dragan Talajic juga mengharapkan suporter tuan rumah berbondong-bondong datang untuk memenuhi stadion.

“Dukungan para suporter Bahrain sangat diperlukan untuk memberikan tekanan terhadap tim lawan,” kata pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina.

Kategori :