Ahmad Syaikhu Yakin Dapat Suara 75 Persen di Pilkada 2024

Jumat 11-10-2024,09:40 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Reza Permana

BEKASI, DISWAY.ID - Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 03, Ahmad Syaikhu, yakin dapat suara 75 persen suara di wilayah Kota Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat mendatangi toko oleh-oleh Mpok Nini yang berlokasi di Terminal Kayuringin, Kota Bekasi, Kamis, 10 Oktober 2024.

Syaikhu menyatakan, masa jabatannya sebagai anggota DPRD dan Wakil Wali Kota Bekasi menjadi modal penting untuk meraih target tersebut.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Fatal Allure Full Episode Sub Indo, Cek di Sini!

BACA JUGA:Resmi Rilis! Intip Lirik Lagu Mantra - Jennie dan Maknanya

Ia meyakini bahwa Kota Bekasi akan menjadi fondasi utama keberhasilannya dalam pemilihan umum.

"Kalau kemarin kita melihat di Kuningan saja berani 60 persen, mungkin di sini (Kota Bekasi) harusnya bisa sampai 75 persen," ungkap Syaikhu.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pemahamannya terhadap statistik dan masyarakat Kota Bekasi turut mendukung optimisme tersebut.

BACA JUGA:Museum Nasional Indonesia Kembali Dibuka Pasca Kebakaran, Tambahkan Ruang Pameran Baru

BACA JUGA:DPR RI Dikabarkan Akan Punya 13 Komisi, Intip Bocorannya Disini

Sementara itu, berdasarkan hasil survei terbaru Poltracking Indonesia pada 8 sampai 14 September 2024, pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie menempati posisi kedua dengan tingkat elektabilitas 11,8 persen.

Kendati demikian, Syaikhu tetap tak terlalu ambil pusing dengan hasil tersebut karena ia yakin masih ada waktu yang cukup untuk meningkatkan elektabilitas mereka.

"Enggak apa-apa, namanya juga berproses, masih ada progres. 50 hari ini adalah waktu yang masih cukup untuk mengejar elektabilitas," ujar dia.

"Saya optimis dalam sisa waktu ini akan ada peningkatan, terutama setelah bertemu langsung dengan masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan menyampaikan visi, misi, serta program yang kami tawarkan," sambungnya.

Kategori :