Yamaha Fazzio Hybrid Kini Punya 3 Varian, Harga Mulai Rp 21- 23 Jutaan OTR Jakarta

Jumat 11-10-2024,14:00 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Irit Banget, Tes Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta-Solo, 1 Liter Tembus 83 Km

Takaaki Hirama juga mengatakan, melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, merupakan momen untuk meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid.

 Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. 

“Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkapnya.

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu. 

BACA JUGA:Keren! Begini Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Ala Tukang Tahu Pecinta Kopi

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish. Lalu dengan hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari “gaya gue”.

Yamaha merefleksikan “gaya gue” Gen Z melalui “The New Gen Z Movement” FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Ini mengekspresikan momen fun dan enjoyable bersama Fazzio dan kalangan sekelilingnya. 

FOMO (Fazzio Hybrid Movement) dapat dimaknai dengan bahasa Gen Z sebagai deskripsi bermacam keunggulan seperti Fazzio Hybrid designed for our street, Blue Core Hybrid is the new skena, Fazzio Hybrid easy to modify, Fazzio Hybrid auto worth it.

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion. 

BACA JUGA:Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru

BACA JUGA:Yamaha Classy Riding, Ajak Pengguna Filano dan Fazzio Meriahkan Historide Cool Tour Cirebon

Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.   

Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp 21.500.000.   

Tags :
Kategori :

Terkait