Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Yamaha Fazzio menjadi salah satu pilihan sepeda motor populer tahun 2024. Sepeda motor asal pabrikan Yamaha itu pun seketika menjadi primadona dengan desain khas yang unik dan berbeda dari kebanyakan skuter matic saat ini.

Mengusung konsep sepeda motor matic retro ala Italia, kehadiran Yamaha Fazzio lantas mencuri perhatian. Sepeda motor ini pun cukup menambah variasi pada segmen skuter matic 125cc di Indonesia.

Melihat desainnya yang unik, lantas bagaimana dengan performa dan sejumlah teknologi di dalamnya? Simak artikel ini untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi dan fitur unggulan Yamaha Fazzio.

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

Spesifikasi Yamaha Fazzio

Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2021, berikut ini spesifikasi lengkap dan fitur unggulan Yamaha Fazzio:

1. Desain Retro Modern

Kehadiran Yamaha Fazzio menambah banyaknya pilihan skuter matic dengan konsep retro modern di Indonesia. Sebelumnya, pasar otomotif Indonesia sudah mempunyai sejumlah sepeda motor dengan desain serupa seperti Vespa, Honda Scoopy, dan Yamaha Vino.

Kesan retro pun terlihat sangat kental sejak pertama kali melihat desain motor Fazzio. Salah satunya dengan lampu berbentuk bulat yang menguatkan kesan retro dari motor ini.

Pada bagian depan di bawah lampu, bentuknya pun dibuat cembung ala motor klasik pada zamannya. Selain itu, kesan klasik juga terlihat pada bagian jok hingga belakang memanjang.

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Sapa Pengunjung IIMS 2024

2. Dibekali Mesin 125cc Hybrid

Untuk sektor dapur pacu, performanya pun sebanding dengan desainnya yang menarik. Sepeda motor klasik dari Yamaha ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc satu silinder.

Dengan kapasitas mesin itu, Yamaha Fazzio dapat menghasilkan daya maksimum 6,2 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,6 Nm pada 4.500 rpm. Menjadikannya salah satu pilihan sepeda motor terbaik untuk digunakan di jalanan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: