Pembalap Yamaha Racing Indonesia Sapa Pengunjung IIMS 2024

Pembalap Yamaha Racing Indonesia Sapa Pengunjung IIMS 2024

Pembalap Yamaha Racing Indonesia Sapa Pengunjung IIMS 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah secara resmi mengumumkan formasi tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang akan berlaga di musim balapan 2024 di Eropa dan Asia, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan para pembalap di hadapan publik. 

Lima pembalap yang akan berlaga di kejuaraan Eropa dan Asia tahun ini, tampil dalam Meet & Greet yang digelar di booth Yamaha dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, 24 Februari 2024.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

Line up YRI 2024 terdiri dari Aldi Satya Mahendra untuk bersaing di World Supersport 300, lalu ada AM Fadly dan Wahyu Nugroho akan bertarung di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600 serta M. Faerozi dan Arai Agaska kelas Asia Production 250. 

Sebelum kompetisi dimulai, mereka hadir dalam Meet & Greet bersama para penggemar dan konsumen Yamaha yang memberikan dukungan untuk kesuksesan balapan musim ini.

BACA JUGA:Bikin Ganteng Yamaha Nmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket

”Tim Yamaha Racing Indonesia siap berjuang meraih hasil maksimal di World Supersport 300 dan Asia Road Racing Championship tahun ini,” ujar Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami senang karena selalu mendapatkan support dari masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha, karena itu sebelum kejuaraan bergulir kami mengadakan Meet & Greet sebagai sesi kesempatan berjumpa dan berinteraksi,” tambahnya.

“Terimakasih kepada semua fans yang selalu memberikan perhatian dan semangat sehingga tim Yamaha Racing Indonesia selalu melangkah maju untuk meraih prestasi yang menginspirasi bagi dunia otomotif Tanah Air,” ungkapnya.

BACA JUGA:Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2024, Tampil di ARRC dan WorldSSP 300

Lima pembalap YRI “Pejuang Semakin di Depan” tampil di booth Yamaha pada event IIMS, disambut meriah oleh publik yang hadir dalam momen istimewa tersebut. 

Antusiasme pengunjung tertuju kepada para pembalap muda YRI yang telah berpengalaman menghadapi persaingan sengit dan kompetitif di ajang bergengsi internasional. 

Dengan menggunakan motor unggulan YZF-R6 dan YZF-R3, skuad racer YRI kian percaya diri mampu meraih pencapaian positif pada tiap seri.


eru dan Meriah, Meet & Greet Tim Yamaha Racing Indonesia di IIMS 2024-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: