Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2024, Tampil di ARRC dan WorldSSP 300

Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2024, Tampil di ARRC dan WorldSSP 300

Aldi Satya Mahendra bakal semusim penuh balap di WorldSSP 300 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Musim balapan 2024 akan segera bergulir, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) telah bersiap untuk menjalani kompetisi yang diikuti di tingkat Eropa dan Asia. 

Tampil dengan line up terbaru, secara resmi diumumkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Jumat, 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Target Rider Yamaha Racing Indonesia di Seri Pamungkas ARRC 2023 Thailand, Rebut Poin Maksimal!

”Menghadapi musim 2024, tim Yamaha Racing Indonesia akan bersaing di World Supersport 300 (WorldSSP 300) dan Asia Road Racing Championship (ARRC),” ujar Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami harapkan skuad YRI yang berkompetisi akan meraih target yang ditentukan. Persiapan matang, skill dan pengalaman serta menggunakan line up R Series adalah modal utama menghadapi kejuaraan WorldSSP 300 dan ARRC sekaligus mencapai hasil maksimal,” tambahnya.

Frengky juga mengatakan, tampilnya para pembalap YRI di ajang bergengsi internasional juga merupakan bukti kesuksesan pembinaan dan pengembangan karir berjenjang. 

BACA JUGA:Rider Yamaha Racing Indonesia Siap Mendulang Poin di ARRC 2023 Zhuhai Pekan Ini

“Prestasi mereka turut menginspirasi pembalap-pembalap muda potensial yang ingin maju di dunia balapan. Yamaha 2024 Time to The Max ! Yamaha Semakin Di Depan Full GassPoll !” tuturnya.

Formasi tim Yamaha Racing Indonesia & Pejuang Semakin Di Depan di musim 2024 ini terdiri dari 1 pembalap yang akan berlaga di WorldSSP 300 dan 4 pembalap di ARRC. 

Aldi Satya Mahendra akan membalap bersama tim BrCorse yang sudah bersamanya sejak tampil sebagai pembalap wild card racer di WorldSSP 300 tahun 2023. 

Pembalap asal Yogyakarta itu mengukir prestasi membanggakan dengan memenangi race 2 seri Republik Ceko. 


line up pembalap Yamaha Racing Indonesia di ajang ARRC 2024-Yamaha-

Ditambah lagi menjadi runner up dengan hanya terpaut 4 poin saja dari pemuncak klasemen R3 bLU cRU European Championship 2023, Aldi Satya Mahendra makin berpengalaman menghadapi ketatnya persaingan di level Eropa.

Sedangkan untuk ARRC 2024, AM Fadly dan Wahyu Nugroho bakal menggeber Yamaha YZF-R6 di kelas Supersport 600 (SS600). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: