Target Rider Yamaha Racing Indonesia di Seri Pamungkas ARRC 2023 Thailand, Rebut Poin Maksimal!

Target Rider Yamaha Racing Indonesia di Seri Pamungkas ARRC 2023 Thailand, Rebut Poin Maksimal!

Target Rider Yamaha Racing Indonesia di Seri Pamungkas ARRC 2023 Thailand, Rebut Poin Maksimal!-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seri pamungkas dari gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 siap digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pekan ini tanggal 1-3 Desember 2023. 

Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan “Pejuang Semakin Di Depan” optimis dapat tampil lebih baik seiring dengan motivasi kuat para pembalap dan persiapan yang sudah dilakukan. 

BACA JUGA:Duel Ketat 2 Pembalap Binaan Honda, Rebutkan Gelar Juara Asia di ARRC 2023 Buriram

Untuk seri terakhir ini, formasi tim YRI diperkuat oleh tiga pembalap yaitu M Faerozi, Wahyu Nugroho dan Galang Hendra Pratama. 

Sedangkan AM Fadly harus absen karena tengah recovery setelah crash saat latihan persiapan ARRC Thailand.

M Faerozi dan Wahyu Nugroho tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) dengan pacuan YZF-R25. Pembalap YRI belum lama ini menjalani final Kejurnas OnePrix di lintasan Mijen Semarang. 

Ataupun sebelumnya lagi balap ketahanan bLU cRU Yamaha Endurance Festival di Mandalika dan final Kejurnas MRS Mandalika. 

BACA JUGA:Poin Tak Terkejar, Rheza Danica Kunci Gelar Juara Asia AP250 di ARRC 2023 Zhuhai

Motivasi bertanding juga semakin kuat dikarenakan track record dalam putaran sebelumnya di Zhuhai International Circuit di China (3-5 November), dimana M Faerozi dapat finish ke-4 pada race pertama dan ke-7 di race kedua.

”Saya sangat semangat untuk menghadapi ARRC final round. Bersama tim YRI saya optimis mendapatkan hasil terbaik. Yamaha Extremely Max Full Gaspoll !” ujar M Faerozi.

”Saya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ARRC Thailand ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin, Yamaha Full Gaspoll !” ucap Wahyu Nugroho.

Kategori Supersports 600 (SS600) pembalap YRI menggunakan YZF-R6. Di kelas SS600 ini, Galang Hendra Pratama tampil berkompetisi, sedangkan AM Fadly urung tampil akibat cedera.

BACA JUGA:Target Kunci Gelar Juara Asia AP250, Rider AHRT Optimis di ARRC 2023, Zhuhai Pekan Ini

”Seri 6 ini saya siap berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya bersama tim YRI. Extremely Max Full Gaspoll !” ungkap Galang Hendra Pratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: