Duel Ketat 2 Pembalap Binaan Honda, Rebutkan Gelar Juara Asia di ARRC 2023 Buriram

Duel Ketat 2 Pembalap Binaan Honda, Rebutkan Gelar Juara Asia di ARRC 2023 Buriram

Duel Ketat 2 Pembalap Binaan Honda, Rebutkan Gelar Juara Asia di ARRC 2023 Buriram-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua pembalap binaan Astra Honda yakni Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan saling bersaing untuk memperebutkan juara balap Asia di seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023, di Chang International Circuit, Thailand pada pekan ini, 2-3 Desember 2023. 

Rheza dan Herjun yang saat ini menempati posisi pertama dan kedua klasemen sementara kembali akan bersaing untuk meraih prestasi tertinggi dalam final race ARRC kelas Asia Production (AP250).

BACA JUGA:Poin Tak Terkejar, Rheza Danica Kunci Gelar Juara Asia AP250 di ARRC 2023 Zhuhai

Rheza yang saat ini bertengger di puncak klasemen, berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas. 

Saat ini, ia telah mengoleksi 188 poin dari hasil raihan tiga kali podium pertama, tiga kali podium kedua, dan satu kali podium ketiga dari 5 putaran yang diikuti sepanjang tahun ini. 

Bersama CBR250RR hasil karya anak bangsa Indonesia, Rheza akan berjuang menjadi pebalap Astra Honda pertama yang dapat meraih dua kali gelar juara pada kelas AP250. 

BACA JUGA:Target Kunci Gelar Juara Asia AP250, Rider AHRT Optimis di ARRC 2023, Zhuhai Pekan Ini

Pengalaman yang melimpah memberikan semangat dan kesempatan peluang lebih besar untuk dapat bersaing dalam meraih juara musim 2023.

“Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas. Saya yakin dan percaya dengan kondisi tim saat ini, mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC tahun 2023,” ujar Rheza.

Sementara itu, Herjun bertekad mencetak prestasi yang semakin baik pada musim keduanya di gelaran ARRC kelas AP250. 

BACA JUGA:Rider Yamaha Racing Indonesia Siap Mendulang Poin di ARRC 2023 Zhuhai Pekan Ini

Semangat juang pebalap muda yang menggelora dan kemampuan balap yang semakin baik,  menjadikan Herjun siap tampil maksimal dalam meraih prestasi tertinggi tahun ini. 

Berbeda 23 poin dari Rheza membuatnya masih memiliki peluang besar dalam persaingan juara.

“Saya percaya tim mekanik akan selalu mendukung saya dan saya akan focus memberikan performa terbaik pada 2 balapan terakhir di ARRC musim 2023,” ungkap Herjun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: