Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?---Istimewa

Tak kalah menarik, Yamaha Fazzio juga sudah dilengkapi dengan sistem One Push Start yang dapat membuat mesin cepat menyala dalam sekali sentuhan. Stop & Start System yang disematkan juga dapat membuat mesin motor mati dengan sendirinya saat tidak digunakan sehingga bisa lebih hemat bahan bakar.

3. Mesin dengan Teknologi Hybrid

Hal lainnya yang membuat Yamaha Fazzio menjadi lebih unggul dibanding motor sejenis adalah penggunaan teknologi mesin Blue Core Hybrid. Teknologi ini bisa membuat performa motor jadi lebih bertenaga pada akselerasi awal.

Performa maksimal pada tarikan awal ini didapatkan dari dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu dari mesin dan Electric Power Assist Start. Sumber tenaga ini dapat membantu tarikan awal lebih responsif pada 3 detik pertama.

Dengan adanya bantuan dari dua sumber tenaga, performa Yamaha Fazzio juga bisa jadi lebih maksimal saat bebannya bertambah. Utamanya saat membawa penumpang, barang, atau pada jalanan menanjak yang membutuhkan tenaga lebih.

BACA JUGA:Bikin Ganteng Yamaha Nmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket

4. Fitur Canggih Yamaha Fazzio

Sebagai sepeda motor yang juga mengusung konsep modern, Yamaha Fazzio sudah dibekali dengan sejumlah fitur canggih yang menjadi unggulan. Salah satunya adalah Smart Key System yang membuat motor bisa dinyalakan tanpa menggunakan kunci kontak.

Fitur ini juga sudah dilengkapi dengan Answer Back System yang dapat mempermudah pengguna saat mencari sepeda motor di parkiran. Dengan begitu, Anda bisa mencari lokasi kendaraan koneksi Smart Key dengan sepeda motor sehingga dapat mengeluarkan suara dan lampu.

Yamaha juga menyematkan fitur Y-Connected pada motor ini. Nantinya, pengendara bisa mendapatkan informasi mengenai kondisi motor secara lebih lengkap hanya dari smartphone.

5. Kapasitas Penyimpanan

Yamaha Fazzio menjadi salah satu sepeda motor yang dapat diandalkan untuk membawa banyak barang. Bagasi motor ini mempunyai kapasitas 17,8 liter dengan tambahan double hook carabiner dan open pocket di bagian depan.

Selain itu, tersedia juga USB Charger yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi handphone saat berkendara. Tempat isi dayanya pun sudah dilengkapi dengan kompartemen tertutup sehingga mencegah terjadinya handphone terjatuh saat sedang diisi dayanya.

BACA JUGA:Yamaha XMAX Connected Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap Sama

Berapa Harga Yamaha Fazzio 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: