Brand Ambassador MS Glow For Men Dimas Ekky Nonton MotoGP di Jepang

Jumat 11-10-2024,17:25 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Brand ambassador MS Glow for Men, termasuk pembalap MS Glow for Men Racing team, Dimas Ekky, ikut menyaksikan laga MotoGP di Motegi Stadium, Jepang. 

Sebagaimana diketahui MS Glow For Men adalah sponsor resmi tim balap Gresini Racing yang berlaga di MotoGP dengan pembalap andalan kakak beradik, Marc dan Alex Marquez. 

MS Glow For Men, berkomitmen untuk senantiasa mendukung minat atau hobi atau passion kaum pria di dunia olahraga dan otomotif. 

BACA JUGA:Dimas Ekky Pratama Bakal Turun di Balap Dunia EWC Le Mans 24 Hours Bersama Tim Energie Endurance 91

“Motegi,” tulisnya dibubuhi bendera Jepang di akun media sosialnya. 

Tak tanggung-tanggung, mitra bisnis yang jadi top seller MS Glow for Men; merasakan pengalaman menyaksikan MotoGP secara langsung di Stadion Motegi Jepang. 

Kegiatan ini menjadi reward atau apresiasi yang diberikan Gilang kepada para mitra bisnis yang unggul dan melampaui target penjualan produk MS Glow for Men. 

BACA JUGA:Oalah! SAG Racing Team Bongkar Dimas Ekky Kesulitan Tembus Moto2: Tanyakan MRTI

Perjalanan rombongan pun dilakukan dari Jakarta, terdiri dari pasangan pengusaha Gilang Juragan 99 bersama sang istri Shandy Purnamasari, tim MS Glow for Men dengan beberapa orang pesohor yang menjadi brand ambassador, serta para mitra bisnis

“Puji syukur, di tengah dinamika bisnis dan juga ramainya industri perawatan dan kesehatan kulit pria; MS Glow for Men bisa bertahan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini bisa tercapai karena para mitra bisnis dan juga tentunya para pelanggan yang  setia menggunakan produk MS Glow for Men; sehingga dalam kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka,” ungkap Gilang Widya Pramana. 

BACA JUGA:Mandalika Racing Team Lunasi Hutang, Dimas Ekky: Alhamdulillah Hak Saya Tahun 2021 Sudah Diberikan

“Sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team, kami berkesempatan menyaksikan persiapan dan laga MotoGP dari dekat, sehingga saya berpikir akan makin seru dan menyenangkan jika pengalaman langka ini dibagi bersama mitra bisnis dan juga pelanggan setia MS Glow for Men. Setiap tahunnya kami berupaya untuk memanjakan pelanggan dan para mitra bisnis bak keluarga. Terlebih, mereka adalah ujung tombak untuk menguatkan kepercayaan masyarakat menggunakan produk MS Glow for Men,” katanya. 

BACA JUGA:Brand Ambassador MS Glow Keliling Eropa, Ria Ricis Ikut, Lesti Ngamen di Bus

Menurutnya, fokus dukungan MS Glow for Men dan kami suarakan melalui campaign, yakni #RunningforPassion #RaceforPassion. 

“Produk-produk MS Glow For Men hadir dan bisa mendukung aktivitas olahraga lari dan balap sehingga bisa turut menjaga kesehatan dan merawat kulit dengan rangkaian produk facial wash dan sunscreen-nya," pungkas Gilang.

Kategori :