Mandalika Racing Team Lunasi Hutang, Dimas Ekky: Alhamdulillah Hak Saya Tahun 2021 Sudah Diberikan

Mandalika Racing Team Lunasi Hutang, Dimas Ekky: Alhamdulillah Hak Saya Tahun 2021 Sudah Diberikan

Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia-dok. SAG-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sempat tertunda, Madalika Racing Team lunasi hutang berupa gaji salah satu pembalap muda Tanah Air Dimas Ekky Pratama.

Pembayaran gaji ini sempat digantung sejak musim 2021 dan sudah dibayarkan oleh pihak Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) setelah pembalap nasional tersebut bersuara untuk memperjuangkan haknya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dimas Ekky Pratama lewat story instagramnya @dimaspratama20, Kamis 5 Mei 2022.

“Alhamdulillah hari ini @mandalikaracingteam telah menghubungi sekaligus memberikan hak saya di tahun 2021 lalu,” tulis Dimas Ekky.

BACA JUGA:Arus Balik di Tol Cipali Padat, Sistem One Way Masih Diberlakukan

“Terima kasih,” tambahnya dan gak lupa me-mention akun Instagram dari para pengurus di MRTI, seperti @rapselali, @mr.kemaldesmonasution, @irawansucahyono, @amit_sandill, dan @akmorrice27.

Atas kabar tersebut, tim Disway.id langsung mengkonfirmasi ke Dimas Ekky dan dirinya membenarkan, serta berharap urusan MRTI dengan tim balap Stylobike juga segera selesai.

“Terima kasih untuk para media yang sudah bantu support untuk ‘nyolekin’. Akhirnya chat saya dari bulan januari direplay juga sama MRTI,” ujar pembalap asal Cilodong, Depok ini kepada Disway.id.

BACA JUGA:Pria Injak Al-Quran di Sukabumi, MUI Minta Umat Islam Tetap Tenang: Jangan Terpancing!

“Hak saya juga sudah diberikan hari ini tinggal Stylo. Semoga MRTI juga melakukan komunikasi dengan Stylo dan melakukan apa yang menjadi kewajiban mereka,” tambahnya.

Seperti diketahui, MRTI ditagih hutang oleh tim balap Stylobike yang merupakan mantan tim Dimas Ekky saat berlaga di ajang CEV Moto2 pada musim 2021 lalu.

Selain gaji dan biaya hidup selama di Eropa Dimas Ekky, biaya balap dari tim Stylo juga belum dibayar hingga bulan Mei 2022 ini.

BACA JUGA:Info Arus Balik, Polisi Berlakukan One Way Sejak KM 188 Palimanan hingga Cikopo

Akhirnya, lewat postingannya di Instagram, tim Stylobike menagih hutang ke MRTI dengan menuliskan caption berikut ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: