Main Bareng di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis', Dikta Wicaksono Puji Prilly Latuconsina

Sabtu 12-10-2024,07:50 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dikta Wicaksono beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Prilly Latuconsina di film garapan Sinemaku Pictures berjudul 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'.

Dikta Wicaksono mengaku tidak mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Bahkan, mantan vokalis Yovie n Nuno tersebut sangat mudah membangun chemistry dengan Prilly.

"Sama Prilly tuh seru. Bangun chemistry enggak lama, gampanglah," kata Dikta Wicaksono ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dikutip Jumat 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Keceplosan Ungkap Status Hubungan dengan Dikta Wicaksono

BACA JUGA:Ahmad Dhani Bocorkan Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Bekerja sama dengan Prilly itu kayak saya melakukan apa yang saya suka," ucapnya.

Bahkan, Dikta memuji keahlian Prilly dalam berakting. Menurut Dikta, Prilly telah menjadi salah satu talenta terbaik di Indonesia.

Sebab, tak hanya sebagai seorang aktris, Prilly juga sudah duduk dibangku produser di usia muda.

"Ya menurut saya Prilly salah satu harta karun di Indonesia, belum ada yang seperti ini. Jadi, siapapun yang akan bekerja dengan prilly siap siap aja merasakan kenikmatan bekerja," ucap Dikta.

Bahkan, selama terlibat dalam produksi Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Dikta Wicaksono merasa jadi sebuah project yang paling bisa dibanggakan.

"Buat gua semua produksi ini membekas banget," ujar Dikta.

Kategori :