Olla Ramlan Tegaskan Bukan Jadi Penyebab Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai

Minggu 13-10-2024,22:18 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Olla Ramlan menegaskan bahwa dia bukan penyebab rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bercerai.

Mengingat, Baim Wong pernah menyatakan perasaan sayang kepada Olla Ramlan. Namun, hal tersebut Olla tegaskan sayang sebagai teman dekat saja.

BACA JUGA:Dipanggil Sayang Oleh Baim Wong, Ini Penjelasan Olla Ramlan

BACA JUGA:Tak Restui Lolly Pacaran dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Lebih Pilih Anak Olla Ramlan

"Jadi jangan aku nggak ada sangkut  sama sekali. Aku sama Paula nggak masalah aku sama Baim juga nggak ada masalah jadi itu urusan mereka," tutur Olla Ramlan ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 13 Oktiber 2024.

"Tapi kan kalo misalnya kayak kasus Baim dia ngomong iya sayang sayang, whatever itu, itu kan hanya omongan aja ofcourse sama temen sayang," ucap Olla Ramlan.

BACA JUGA:Putranya Pacari Anak Nikita Mirzani, Olla Ramlan Beri Pesan Menyentuh, 'Hanya Berdoa'

BACA JUGA:Waduh! Anak Keciduk Mesra, Olla Ramlan Bakal Besanan dengan Nikita Mirzani?

Olla Ramlan mengatakan sudah memberikan pesan kepada Baim Wong. Apalagi, Olla sendiri sudah pernah gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali.

Jadi, Olla Ramlan pun mengaku memiliki perasaan yang sama dengan yang Baim Wong rasakan. Olla ingatkan Baim agar pidah secara baik-baik.

BACA JUGA:Olla Ramlan Makin Hobi Motoran, Siap Turing Bersama Anak Harley ke Sumatera Bike Week

BACA JUGA:Jalani Sidang Cerai, Olla Ramlan: Siapa Bilang Kuat

"Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya menjadi kalau bercerai itu baik-baik karena yang paling penting anak anak," tutur Olla Ramlan.

"Ini kan pengalaman di aku aku juga. aku juga punya mantan suami ada dua pula. Anak anak aku juga harus bisa tau bapak ibunya itu baik baik saja," pungkas Olla.

Kategori :