Razman Nasution Sebut Akan Hadirkan 2 Saksi dari Luar Negeri: Teman Curhat Lolly di Inggris

Senin 14-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Razman Nasution mengaku akan menghadirkan dua saksi pada pemeriksaan lanjutan kliennya, Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan.

Razman Nasution menjelaskan dua orang saksi yang dihadirkan merupakan teman curhat Laura Meizani atau Lolly saat sekolah di Inggris.

"Saya dihubungi oleh ibu JF alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK," kata Razman Arif Nasution saat zoom bersama awak media, pada Minggu 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pernah Gagal dalam Rumah Tangga, Ini Pesan Olla Ramlan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Vadel Badjideh Akan Diperiksa Penyidik Polres Metro Jaksel, Razman Nasution: Akan Ada Kejutan!

"Bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti, kemudian bagaimana saudari LM meninggalkan tempat yang pada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF alias Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami, Vadel," katanya lagi.

Dikarenakan saksi-saksi yang dihadirkan berada di luar negeri, Razman Nasution mengatakan tidak akan tatap muka saat dipanggil oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Nantinya, kata Razman Naustion, identitas saksi akan dikirimkan dan memberikan keterangan mengenai tuduhan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh yang disebut telah menghamili dan menggugurkan kandungan Laura Meizani atau Lolly.

BACA JUGA:Tok! Aditya Zoni Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Yasmine Ow

BACA JUGA:Olla Ramlan Tegaskan Bukan Jadi Penyebab Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai

"Mereka sudah menyatakan kesediaannya dan teknologi sekarang kan gampang, tidak mesti nampak muka kan. Dia kirim identitasnya, kemudian dia tahu ceritanya kan kita bisa nanti mintakan melalui zoom pemeriksaannya atau melalui daring dan lain-lain," ucap Razman.

 

Kategori :