2 Line Up EV KIA Ambil Bagian di Wondr Jakarta Running Fest 2024

Senin 14-10-2024,11:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Komplotan Rampok Bekasi Beraksi 12 Kali, Terekam CCTV Saat Melakukan Aksinya

BACA JUGA:Kemenhub Lakukan Beutifikasi Stasiun Klaten, Budi Karya: Mengedepankan Kenyamanan Pelanggan

Selanjutnya, Kia EV9 GT-Line merupakan mobil listrik berdesain futuristik ini menawarkan kabin dengan kapasitas 6 penumpang dan dilengkapi berbagai fitur kenyamanan.

Adapun fitur yang disematkan KIA, mulai Relaxation with Ventilated Seats, Dynamic Body Care, Dual Panoramic Sunroof, serta Meridian Premium Sound System dengan 14-speaker. 

Semua ini menjadikan Kia EV9 GT-Line sebagai kendaraan listrik yang paling lapang dan nyaman di Indonesia saat ini. 

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 99,8 kWh, mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

BACA JUGA:Mengenal Tanda Kehormatan Nugraha Sakanti yang Diberikan Jokowi ke 7 Satker Polri, Apa Itu?

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 14 Oktober 2024, Sabun Mandi Mulai dari Rp13 Ribuan

Sebagai informasi, wondr Jakarta Running Fest 2024 yang diselenggarakan oleh PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB) adalah ajang kompetisi lari internasional bergengsi di Indonesia yang terdiri dari lima kategori, yaitu Taro Junior Dash, wondr 5K (5 kilometer), Electrum 10K (10 kilometer), Jakarta Half Marathon (21 kilometer) dan Le Minerale Marathon (42 kilometer). 

wondr Jakarta Running Fest 2024 merupakan kompetisi lari yang inklusif dengan semangat #LangkahBersama dan menjadi acara lari pertama yang mengusung konsep netralitas karbon. Kompetisi lari ini sukses diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta dari Indonesia dan mancanegara.

Kategori :