2 Line Up EV KIA Ambil Bagian di Wondr Jakarta Running Fest 2024

Senin 14-10-2024,11:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 2 line up EV KIA ambil bagian di Wondr Jakarta Running Fest 2024 yang digelar pada Sabtu 12 Oktober lalu.

Ajang wondr Jakarta Running Fest 2024 merupakan salah satu acara lari tahunan bergengsi di Indonesia.

PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia dan bagian dari Indomobil Group turut mengambil peran sebagai Official Car wondr Jakarta Running Fest 2024. 

Kia menyediakan kendaraan listrik unggulannya, yakni EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line untuk mendukung jalannya acara yang berlangsung di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno. 

BACA JUGA:KAI Selamatkan Aset Negara 731 Miliar Lewat Penertiban Ratusan Ribu Meter Persegi Lahan Perusahaan

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Temukan Masalah Lampu Jalan Hingga Sampah saat Blusukan ke Warga

Dalam acara lari internasional ini, Kia EV6 GT-Line mengemban tugas sebagai Race Clock Car untuk kategori Jakarta Half Marathon dan Le Minerale Marathon.

Adapun EV9 GT-Line bertugas sebagai VIP Shuttle Car untuk para elite runners.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam wondr Jakarta Running Fest 2024 sebagai Official Car,” papar Ario Soerjo selaku Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).

BACA JUGA:Jadwal Ujian SKD dan SKB CPNS Kemenag 2024 Mulai Kapan? Cek Informasinya

BACA JUGA: Hari Ini PMJ Gelar Operasi Zebra Jaya 2024 Selama 2 Pekan Kedepan

Dalam acara lari yang mengedepankan aspek environmental sustainability ini, KIA menyediakan kendaraan ramah lingkungan unggulan Kia, yakni EV6 GT-Line dan EV9 GT-Line. 

“Kami juga bangga bahwa kehadiran mobil listrik Kia ini dapat mendukung pengalaman berlari tanpa polusi bagi para peserta dan turut menyukseskan acara wondr Jakarta Running Fest 2024,” papar Ario.

Mengenai spesifikasi dari tiap produk, EV6 GT-Line didukung baterai berkapasitas 77,4 kWh yang mampu menjelajah hingga 506 kilometer dalam satu kali pengisian daya. 

Kia EV6 GT-Line juga dibekali berbagai fitur canggih, diantaranya adalah Wide Sunroof, Front Ventilated Seat, Meridian Premium Sound System, Advanced Driver Assistance System (ADAS) lengkap, Remote Smart Parking Assist, hingga fitur Vehicle to Load (V2L).

Kategori :