Toko Baru Decathlon Hadir di AEON MALL Deltamas

Senin 14-10-2024,11:50 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Decathlon kembali meluncurkan toko cabang terbarunya setelah dua tahun lamanya.

Toko terbaru Decathlon ini mengusung konsep ritel yang baru.

Lokasinya, di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kehadiran toko baru anak perusahaan retailer peralatan olahraga asal Prancis tersebut, menunjukkan Decathlon Indonesia berupaya memwujudkan misi untuk membuat kesenangan dan manfaat olahraga dapat diakses oleh banyak orang secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Decathlon Resmikan Toko Terbaru di Cikarang, Jadi Compact Store Pertama di Jabodetabek!

Menurut CEO Decathlon Indonesia, Sujita Baruah, pembukaan toko terbaru Decathlon ini merupakan bukti komitmen Decathlon untuk membuat olahraga dapat diakses oleh semua orang, yaitu dengan menjadikan toko baru ini sebagai langkah yang baik bagi merek di Indonesia.

"Toko ini bukan sekadar lokasi baru—ini adalah simbol dari komitmen Decathlon untuk memajukan Indonesia melalui olahraga. Kami bersemangat untuk masa depan, dan kami di sini untuk membuat olahraga dapat diakses, terjangkau, dan menyenangkan bagi semua," ujar Sujita dalam acara pembukaan toko Decathlon AEON Mall Deltamas, yang digelar pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Store Leader Decathlon AEON MALL Deltamas, Wina Febrian, juga menekankan pendekatan yang berfokus pada pelanggan dan tujuan untuk memberikan pengalaman belanja kelas dunia.

"Di Decathlon, kami percaya bahwa pelayanan pelanggan yang luar biasa bukan hanya tentang membantu pelanggan, tetapi juga tentang membangun hubungan, memahami kebutuhan mereka, dan memberdayakan mereka untuk membuat pilihan terbaik dalam perjalanan olahraga mereka," ujar Wina ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.

Toko Decathlon di AEON MALL Deltamas adalah pilihan yang sempurna dalam strategi ekspansi jangka panjang Decathlon Indonesia, dengan banyak toko lainnya yang direncanakan untuk masa depan.

BACA JUGA:Pimpinan MPR Temui Prabowo, Jokowi hingga Gibran Hari Ini

Toko baru ini berlokasi strategis untuk melayani berbagai penggemar olahraga di Cikarang dan Bekasi Timur, mulai dari pemula hingga atlet berpengalaman.

Selain itu, tata letaknya menawarkan pencahayaan tidak langsung untuk menyoroti produk dan menciptakan pengalaman berbelanja yang ramah. Meskipun lebih kecil, toko ini tetap sangat interaktif dengan zona uji coba dimana pelanggan dapat mencoba tenda, perlengkapan sepak bola dan basket, scuba diving, dan lainnya.

Kategori :