Decathlon Resmikan Toko Terbaru di Cikarang, Jadi Compact Store Pertama di Jabodetabek!

Decathlon Resmikan Toko Terbaru di Cikarang, Jadi Compact Store Pertama di Jabodetabek!

Decathlon Resmikan Toko Terbaru di Cikarang, Jadi Compact Store Pertama di Jabodetabek!-Disway/Bianca-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah dua tahun, kini toko peralatan olahraga asal Prancis, Decathlon Indonesia, resmi membuka toko barunya dengan konsep ritel yang baru di mall AEON Deltamas, Cikarang, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Dengan luas 500 meter persegi, toko Decathlon terbaru ini jauh lebih compact apabila dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya, namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mal dan toko. 

BACA JUGA:Promo 10.10 Tokopedia, Cashback Besar Hingga Dijamin Diskon Rp 100 Ribu!

BACA JUGA:Penusukan di Toko Obat Pamulang, Pelaku Langsung Tertangkap

Selain itu, toko terbaru Decathlon ini juga menawarkan pencahayaan tidak langsung untuk menyoroti produk dan menciptakan pengalaman berbelanja yang ramah.

Selain konsep toko yang baru, CMO Decathlon Indonesia Henry Pfisterer juga menambahkan bahwa Decathlon Indonesia telah berupaya keras untuk membuat olahraga semakin mudah diakses dengan menurunkan harga di seluruh jajaran produknya.

BACA JUGA:Kritik Terhadap Pemerintahan, Tokoh Nasional Akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan

BACA JUGA:Pasutri yang Tewas di Tangerang Ternyata Terlilit Masalah Ekonomi, Berawal dari Bangkrutnya Toko Bunga

"Sejak awal tahun, kami telah menurunkan harga lebih dari 15% produk kami. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami yang berkelanjutan untuk menyediakan peralatan olahraga berkualitas tinggi yang lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua orang, meskipun di tengah tantangan kenaikan biaya dan pajak tambahan," ujar Henry dalam acara pembukaan toko Decathlon AEON Mall Deltamas, yang digelar pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Selain itu, Henry juga menambahkan bahwa pembukaan toko Decathlon yang baru ini juga menjadi penegas komitmen Decathlon untuk menyediakan peralatan olahrga untuk setiap orang.

BACA JUGA:Secepat Kilat! Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Gondol 2 Motor Sekaligus Depan Toko Kelontong

BACA JUGA:Sederet Tokoh Nasional Mendapat Apresiasi Kreativitas dan Inovasi Anak Bangsa di Ajang IDeaward 2024

"Kami percaya bahwa olahraga harus tersedia untuk semua orang, dan strategi penetapan harga ini memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi," tegas Henry.

Acara pembukaan ini akan dirayakan dengan berbagai aktivitas di Decathlon Playground selama empat hari, menampilkan berbagai aktivitas olahraga dan hiburan untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: