Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Senin 14-10-2024,14:39 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekarang ini, banyak content creator yang suka bikin konten kekinian dengan cara unik, mulai dari foto dengan angle yang kreatif, video hyperlapse, hingga slow-shutter photo. 

Ini bisa menjadi inspirasi buat kamu untuk capture momen unik waktu traveling, pamer OOTD, atau bikin photo dumps of the month, yang tentunya bikin feed media sosial kamu jadi lebih menarik. 

Menjawab tren tersebut, Galaxy Z Flip6 hadir sebagai device praktis buat bikin konten kreatif dengan mudah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Hadirkan Fitur AI hingga Kamera Jernih, Bikin Konten Makin Berkualitas!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A06, Dibekali Fitur Keamanan Knox Vault!

Seringkali saat mau membuat konten tersebut, kita harus memastikan bahwa device tetap stabil dalam waktu yang lumayan lama, misalnya saat ambil footage slow-shutter photo. 

Jadi, gear tambahan seperti tripod mungkin dibutuhkan agar hasilnya maksimal. Smartphone konvensional pun seringkali membuat kita kurang fleksibel untuk mencari angle yang berbeda. 

Maka dari itu, Galaxy Z Flip6 dengan form factor yang bisa dilipat menawarkan keunggulan yang menjadi pembeda utama HP lipat dengan device lainnya. 

BACA JUGA:Worth It! Harga Samsung Galaxy A05 Dibawah Rp2 Juta, Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Samsung Galaxy Gaming Academy, Ciptakan Pemain eSports Mobile Legends Berkualitas dan Profesional

“Semakin hari, pengguna media sosial semakin kreatif dan rela melakukan effort lebih dalam membuat konten,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Itu juga salah satu inspirasi kami untuk hadirkan fitur-fitur canggih  yang bikin pengalaman content creation jadi lebih simpel dan seru,” tambahnya.

Ilham juga menjelaskan, dengan Flex Mode, pengguna bisa foto dari berbagai angle secara instan, kapan saja dan di mana saja. 

Apalagi dengan fitur kamera hyperlapse, pengguna dapat merekam setiap momen lebih gampang. 

Ada juga Expert RAW yang bisa bikin penggunanya punya konten long exposure photography dengan cara yang lebih praktis. 

Kategori :