Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Senin 14-10-2024,14:39 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Selain itu, kamu juga bisa bikin light trails dari light stick atau kembang api untuk menuliskan nama dari orang-orang tersayang di dalam foto. 

BACA JUGA:Link dan Cara Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Banjir Bonus

BACA JUGA:Terjawab! Ini Biang Kerok Harga Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Naik di Indonesia

Atau, kamu bisa pergi ke alam untuk mendapatkan foto long exposure yang kece dari aliran sungai atau air terjun.

3. Explore berbagai angle unik untuk menghasilkan konten terbaik 

Ungkapan “angle foto adalah segalanya” menunjukkan bagaimana sudut pandang dalam pengambilan gambar sangat memengaruhi hasilnya.

Jadi, supaya foto kamu terlihat keren dan unik, kamu bisa bermain dengan ragam angle yang unik dengan memaksimalkan fleksibilitas dan durabilitas terdepan dari Galaxy Z Flip6!

Kemudahan bikin konten dengan ragam angle yang menarik tentunya tak terlepas dari desain HP lipat Samsung yang semakin disempurnakan. 

Flex Hinge terbaru yang didukung integrated hinge module with dual rail yang semakin simetris membuat HP lipat ini lebih durable sehingga semakin stabil saat ditaruh dalam posisi ditekuk di berbagai angle. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

Engsel yang lebih baik memungkinkan pengguna semakin leluasa menggunakan fitur Flex Mode untuk capture berbagai momen unik dengan cara yang tak kalah menarik.

Salah satu inspirasi content creation dengan angle unik yang bisa kamu lakukan adalah foto dengan point of view yang menarik. 

Misalnya, kamu bisa jepit perangkat di kerah baju dengan kamera menghadap kedepan, untuk bikin foto POV kamu terhadap sedang melakukan aktivitas seperti membaca buku ataupun capture OOTD. 

Atau, kamu juga bisa sangkutkan perangkat ke medium di sekeliling yang bisa menjadi penyangga untuk capture momen sehari-hari atau foto OOTD dari angle terbaik.

Selain itu, kamu juga bisa capture momen seru lewat foto-foto dari berbagai perspektif tanpa batas. 

Kategori :