Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series.--samsung.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung Galaxy Buds 3 Series hadir bersamaan dengan rilisnya Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6 pada Rabu, 10 Juli 2024 secara global, termasuk Indonesia.

Diketahui, Samsung juga telah memulai babak baru dengan memanfaatkan Galaxy AI untuk pengalaman pemakaian terbaik.

Adanya kekuatan Galaxy AI membuat Galaxy Buds 3 Series menghadirkan sebuah pengalaman komunikasi yang baru.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

Salah satunya ada spesifikasi Interpreter, di mana jika pengguna sedang mengikuti kelas bahasa asing dapat mengaktifkan fitur tersebut.

Fitur Interpreter atau Interpretasi audio hanya tersedia ketika mengenakan Buds dan terhubung ke smartphone Samsung Galaxy.

Fitur penerjemah tidak secara langsung akan disediakan oleh Buds sendiri. Namun, jika Buds tidak tersedia, maka konten yang diinterpretasikan akan ditampilkan di layar smartphone Samsung Galaxy.

Selain itu, pemakaian bahasa tertentu juga mungkin memerlukan pengunduhan paket bahasa. Sebab, ketersediaan layanan itu dapat berbeda menurut bahasa, negara, wilayah, atau operator.

Karenanya, perangkat Samsung Galaxy mungkin memerlukan pembaruan perangkat lunak terbaru untuk mendukung fitur Galaxy AI dengan benar.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Indonesia Naik Rp1,5 Juta, Galaxy AI Makin Cerdas

Fitur-Fitur Menarik Samsung Galaxy Buds 3 Series

Di sisi lain, pengguna bisa memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lainnya hanya dengan mengucapkan dua kota lewat Voice Command.

Voice Command ini adalah pengaturan bahasa yang mengikuti pengaturan bahasa sistem. Akan ada menu perintah suara yang muncul saat paket bahasa yang sama dengan bahasa sistem tersedia.

Lalu, untuk bahasa pendukung yang diluncurkan ada Bahasa Korea dan Bahasa Inggris (Amerika Serikat) serta bahasa pendukung lainnya akan diperluas lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: